Friday , March 29 2024
Breaking News
Dead Rain 2 Mod Apk

Dead Rain 2 Mod Apk

Dead rain 2 mod apk adalah Game Aksi untuk android dapat di unduh untuk  versi terakhir DEAD RAIN 2: Tree Virus Apk + Mod (Uang Tidak Terbatas) untuk  android dari revdl dengan adanya tautan langsung.

Nucleus & Slash Side Scrolling Action RPG

Game ini berisikan kisah bertahan hidup dari dunia di mana pohon tumbuh pada  tubuh Anda
Game di mana Anda dapat menikmati kesenangan lalu manipulasi sejati melalui ponsel anda.
Terdapat berbagai tahapan yang sudah tersedia pada fiturnya  yaitu:

[Fitur Game] – berbagai tahapan
– Berbagai keterampilan
– Memanfaatkan kelemahan zombie
– kesenangan manipulasi
– Bertarung dengan berbagai bos
– Elemen tersembunyi untuk setiap tahap
– Grafik khas

[Perhatian] – Data akan diinisialisasi saat ponsel sudah diganti dengan tamu atau  bisa juga saat aplikasi dihapus. Kami merekomendasikan masuk terlebih dengan Google.
– Item dan Iklan Berbayar Sebagian

Dead rain 2 mod apk unlimited money

Versi: 1.0.15
Ukuran: 89,24 MB
versi Android: 5.0 dan lebih tinggi
Harga: Gratis
Pengembang: Game Kotak Dev
Kategori: Tindakan

 

Link download: 

Unduh

Bagaimana cara meng-install

Instal langkah-langkahnya:
Pertama, Anda harus menghapus aplikasi DEAD RAIN 2 : Tree Virus versi asli jika Anda telah menginstalnya. Kemudian, unduh DEAD RAIN 2: Tree Virus Mod APK di situs ini.
Setelah kamu menyelesaikan unduhan, Anda mesti menemukan file apk lalu menginstalnya.
Anda harus mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” supaya bisa menginstal aplikasi di luar Play Store. Kemudian Anda bisa membuka dan menikmati DEAD RAIN 2: Tree Virus Mod APK.

Baca Juga :  Angry Neighbor - Free Games

Apakah DEAD RAIN 2: Tree Virus Mod Aman?

DEAD RAIN 2 : Tree Virus Mod 100% aman karena aplikasi dipindai oleh platform Anti-Malware kami dan tidak ada virus yang terdeteksi. Platform antivirus meliputi: AOL Active Virus Shield, , AVG, avast, Clam AntiVirus, dll. Mesin anti-malware bisa untuk memfilter aplikasi lalu mengklasifikasikannya dengan parameter kami. Oleh karena itu, 100% aman untuk dipasang DEAD RAIN 2: Tree Virus Mod APK di situs kami.

Dead rain 2 mod apk an1

Nama aplikasi dead rain 2 mod apk
Genre Tindakan
Ukuran 78.17MB
Versi terbaru 1.0.15
Dapatkan

 

Jika suatu ketika Anda terbangun dalam ketakutan disebabkan adanya kenyataan bahwa semua orang di dunia ini sudah terinfeksi penyakit dan menjadi “zombie”, apakah yang akan Anda lakukan?

Adegan ini pasti menjadi topik yang sudah sangat familiar bagi para penggemar film fiksi. Namun hari ini, Anda tidak hanya menjadi penonton, tetapi Anda juga dapat mengarahkan peran karakter dalam film-film tersebut, dalam game Dead Rain 2 ,

sebuah game role-playing dari Tiny Devbox. Sebelum kita mempelajari tentang fitur dan gameplay Tiny Devbox, izinkan saya menjelajahi cerita yang dibuat oleh Tiny Devbox dalam game ini.

Baca Juga :  Farm City MOD Apk

Konteks Dead Rain 2 dimulai ketika orang terinfeksi virus aneh. Pada faktanya seseorang telah menciptakan hujan dengan mengandung virus yang bisa mengubah gen kemudian menanam tanaman aneh ke dalam tubuh manusia.

Tanaman ini selalu mendesak orang yang terinfeksi untuk mencari makhluk hidup dan memakannya. Untungnya, beberapa orang telah menghindari hujan itu dan tidak terinfeksi, tetapi secara paralel dengan keberuntungan itu, itu mengerikan. Mereka menghadapi bahaya, dengan mutan muncul di mana-mana untuk bersaing untuk hidup … kemana semuanya akan pergi?

Bergabunglah dengan dead rain 2 mod apk; pemain akan berubah menjadi pria yang beruntung untuk bertahan hidup setelah pandemi. Kini sedang dalam perjalanan agar menemukan istri dan putrinya yang menghilang.

Tapi ini tidak mudah karena dia dikelilingi oleh bahaya sepanjang waktu, dan zombie bisa membunuhnya kapan saja. Peta di Dead Rain adalah peta 2D, dibagi menjadi beberapa level, dan setiap lantai memiliki banyak zombie.

Pada game ini mereka akan mengumpulkan kekuatan agar bisa menyerang makhluk hidup supaya mereka lihat. Meskipun mereka memiliki sifat agresif, namun tindakan dan kecepatan perjalanan mereka menjadi cukup luar biasa. Anda akan menerapkan mobilitas dan juga kelincahan Anda untuk bisa melawan mereka.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Best Gaming Router Terbaru Tahun 2021

Pada saat yang sama kamu bisa gunakan senjata yang disediakan untuk permainan agar menyerang mereka, lalu melindungi diri mereka sendiri. Namun, adanya sumber daya senjata tampaknya sudah tidak tersedia. Selama permainan, Anda bisa mengambil senjata yang muncul di jalan, atau dengan  menggunakan uang untuk membelinya di toko.

Setelah  anda memahami tugas yang harus dilakukan dan juga bahaya yang mungkin Anda bisa hadapi, kita akan belajar tentang bagaimana mekanisme kontrol karakter. Secara keseluruhan, sehingga mekanisme kontrolnya cukup sederhana disebabkan Dead Rain 2 pada sebuah game 2D.

Anda akan mengetuk ikon yang sudah tersusun rapi pada kedua sisi layar agar melakukan gerakan, memanjat, dan juga menyerang musuh. Karakter Anda hanyalah memiliki darah dalam jumlah tertentu, lalu mempertahankannya dengan mencari persediaan, dan juga menghindari serangan yang ditimbulkan musuh.

Dead Rain 2 bukan hanya memiliki gameplay dan adanya alur cerita yang menarik, namun grafisnya juga menjadi sorotan, membawa perbedaan. Kemudian konteksnya dibangun di dunia yang agak gelap, lalu adanya  penampilan zombie yang menakutkan, namun di bawah desain penulis yang cerdik, latar belakangnya menjadi fantastis, serta membawa lebih banyak artistik.

Demikianlah ulasan mengenai dead rain 2 mod apk. Yuk rasakan keseruan gamesnya sekarang juga. Mainkan game ini bersama teman-temanmu yah. Terimakasih telah berkunjung and SEE YAA!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *