Friday , March 29 2024
Breaking News
My Dolphin Show MOD APK

My Dolphin Show MOD APK – Free

My Dolphin Show MOD APKDi My Dolphin Show , anak-anak Anda tidak hanya bertemu pelatih lumba-lumba, tetapi juga bertemu paus dan hewan lain yang tampil di tempat yang berbeda. Sangat menyenangkan untuk bermain-main untuk menghabiskan waktu Anda, terutama ketika Anda dapat mempelajari banyak trik selama pertunjukan serta memiliki kesempatan untuk membeli berbagai peningkatan kostum dalam permainan.

Selain itu, permainan tidak menyebutkan penangkaran dan kondisi pelatihan mamalia laut, yang merupakan hal yang baik untuk dicoba oleh anak-anak Anda. Ini adalah permainan yang layak untuk dimainkan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol lumba-lumba Anda dan jika Anda mau, mari kita pegang kulit lumba-lumba epik baru serta menangkan pertunjukan legendaris. Sekarang inilah kesempatan Anda untuk menjadi pelatih lumba-lumba sekali seumur hidup!

Informasi Umum

Dengan lebih dari 20 juta unduhan, My Dolphin Show mod apk mendapatkan cinta dari semua penggemar dari berbagai belahan dunia. Datang untuk mengajari lumba-lumba cantik Anda trik paling luar biasa sebelum mengadakan pertunjukan untuk membuat audiens Anda menjadi gila. Bersiaplah untuk membiarkan pertunjukan membawa Anda melewati ruang yang mengagumkan, dari Las Vegas hingga Hawaii, di mana Anda dapat memamerkan keterampilan lumba-lumba Anda yang luar biasa.

Cukup memukau penonton di dalam game, bahkan di episode pertama My Dolphin Show. Seperti yang dikatakan di atas, Anda harus mengendalikan hewan kecil yang lucu ini untuk melakukan beragam trik keren. Mungkin, karena alasan ini, permainan ini cocok untuk anak laki-laki dan perempuan yang tampaknya bersemangat untuk mengendalikan taman air dan memulai pertunjukan di akuarium kecil. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi pelatih sejati bagi lumba-lumba Anda.

Baca Juga :  Farm City MOD Apk

Hewan itu harus bersiap-siap setiap saat untuk mengesankan begitu banyak orang selama pertunjukan besar. Berhati-hatilah karena Anda harus mengikuti berbagai instruksi dan memulai pertunjukan dengan melakukan trik, lompatan, dan lebih dari itu. Semua yang dilakukan pemain di sini mengikuti perintah yang tersedia di layar permainan dan selalu memastikan waktu Anda sempurna. Dan bagaimana permainannya?

Baik pelatih maupun lumba-lumba bertanggung jawab untuk memukau penonton dan menyelesaikan gerakan kompleks untuk membuat mereka bahagia. Pada saat ini, Anda dapat meningkatkan tingkat pelatihan Anda secara keseluruhan. Setelah pertunjukan berakhir, jangan ragu untuk melakukan pembelian jika Anda suka melatih lebih banyak jenis lumba-lumba dan suka mengenakan kostum yang lebih menggemaskan pada hewan lucu Anda.

Anehnya, ada lebih dari 80 trik yang menunggu Anda untuk mengajari hewan itu, yang terdiri dari pembuka botol yang gila, lompatan donat yang memukau, dan bahkan pukulan pinata. Nah, My Dolphin Show mod apk mungkin mengingatkan Anda pada Uphill Rush Water Park Racing , permainan menyenangkan yang memungkinkan Anda melakukan aksi gila, membalik, dan meluncur melalui hampir semua yang ada di jalurnya.

Sama seperti pertunjukan lumba-lumba, Anda perlu memaksimalkannya atau membawa hiburan ke level lain untuk membuat penonton kagum. Juga, mari kumpulkan koin sebanyak mungkin setiap kali Anda berenang atau menyelam di kolam. Seperti game seluler lainnya, gunakan koin untuk membeli barang baru untuk Anda dan lumba-lumba Anda. Jika Anda suka melihat hewan berpakaian seperti putri atau pemandu sorak, dapatkan uang sekarang.

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan 2022

Selain mendapatkan banyak pakaian keren, Anda dapat memilih dan membuat BFF lumba-lumba baru terlihat lebih menakjubkan dari sebelumnya. Terserah Anda untuk memilih hewan dan karakter baru pada saat yang sama, termasuk orca, hiu, putri duyung, dan bahkan unicorn. Jangan khawatir karena dengan lebih dari 40 opsi untuk dipilih, Anda pasti memiliki kesenangan tanpa akhir saat menerima tantangan.

Penilaian keseluruhan

Percayalah, Anda tidak akan pernah bosan, terutama ketika semua fungsi tampak bagus. Namun, menurut beberapa pemain, pertunjukan harus berlangsung lebih lama sehingga mereka dapat menikmati kesenangan dan mengambil tantangan lebih lama. Untuk iklan, mereka selalu muncul, jadi akan lebih baik jika jumlahnya lebih sedikit.

Kebanyakan orang menyukai permainan ini karena mereka dapat melompat dan menyulap kapan saja mereka suka. Wujudkan impian Anda sekarang hanya dengan menyentuh tombol hijau untuk mengunduh game. Beberapa pemain mengeluh tentang pelatihan pertama mereka.

Seperti yang mereka klaim, sekali mengetuk lumba-lumba dan mencoba menggesek ke atas untuk memungkinkannya bergerak, itu tidak berhasil sama sekali. Masalah ini harus segera diperbaiki, belum lagi permainan terkadang membuat Anda keluar. Ini adalah permainan yang indah secara keseluruhan.

Ada begitu banyak karakter unik untuk dipilih dalam permainan, dan saya yakin Anda akan menyukai grafiknya karena terlihat lucu. Beberapa masalah masih terus datang kembali. Misalnya, beberapa karakter agak terlalu mahal untuk dibeli. Harganya bahkan 60.000 koin hanya untuk satu gadis kecil yang seharusnya Anda dapatkan. Hal-hal menjadi lebih sulit karena Anda hanya mendapatkan sekitar 100 koin per game karena Anda terampil.

Baca Juga :  Download Game Sigma - Last Version

Gameplay

Saatnya untuk memilih favorit Anda di antara berbagai gerakan di luar sana. Gabungkan saja semuanya di level baru yang mungkin Anda buat sendiri. Sangat mudah untuk melakukan itu. Teman dan pemain lain di dunia dapat bergabung dengan acara ini, tetapi yang lebih menarik, mereka akan menilai level Anda dan membantu Anda naik ke puncak papan peringkat.

Dan untuk memastikan Anda siap untuk acara besar, mari cari tahu gerakan paling populer yang diharapkan dalam game My Dolphin Show. Ini terdiri dari lompatan rintangan, menyelam untuk ikan, melompat melalui lingkaran, dan bola memantul. Setelah hewan siap, giliran Anda untuk menguasai trik-trik besar dan memukau orang banyak di Sea World.

Meskipun akuariumnya kecil, Anda memiliki banyak orang untuk menyenangkan. Jadi, setiap gerakan harus sempurna. Mari kita lihat apakah Anda dapat tampil hari ini dan bermain melalui level untuk menjadi pelatih lumba-lumba terbaik dunia atau tidak. Adapun cara memainkannya, Anda akan mengarahkan lumba-lumba dengan menggambar gerakan dasar di layar.

Hewan akan bergerak berdasarkan arah Anda menggeser jari. Dengan kontrol intuitif seperti itu, Anda dapat melakukan trik terbaik dalam waktu singkat.

Terlepas dari semua hal baik tentang game ini, masalah lain yang mungkin Anda temui adalah hal itu menyebabkan Anda melihat iklan setiap kali Anda berencana memainkan satu game.

Link Download my dolphin show mod apk 4.38.6

Link Unduh 1

Link unduh 2

Demikianlah ulasan mengenai  my dolphin show mod apk. Yuk mainkan game ini bersama teman-temanmu dan rasakan keseruannya sekarang juga. Kamu bisa memainkannya secara gratis lho. Tunggu apalagi, mainkan sekarang juga!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *