Thursday , April 25 2024
Breaking News
Wings Io

Wings Io – Free

Wings io adalah sebuah game pesawat terbang yang menghibur. Anda dapat menikmatinya pada halaman ini langsung di peramban , tanpa dipungut biaya. Game .io yang sangat adiktif ini menggunakan teknologi HTML5 untuk bekerja dengan lancar di peramban terbaru.

Game ini diprogram oleh Profusion Studios. Wings io sayap adalah permainan penembak 2d yang sangat menyenangkan dan adiktif, Anda memulai perjalanan Anda sebagai pilot pesawat tempur dengan kontrol atas pesawat kecil. semua orang mulai di posisi yang sama dan bertujuan untuk hal yang sama yang merupakan posisi teratas di papan pemimpin.

Baca Juga :  Download Game Smashing Star - For Android

Terbang di sekitar peta untuk mengambil siapa saja yang berani menjelajah ke pemandangan-pemandangan besi Anda menggunakan lebih dari 10 senjata berbeda yang tersedia untuk dijemput di sekitar peta.

unduh

Wings io game

Anda bermain sebagai pilot pesawat tempur dan tujuan pertama Anda adalah untuk mengeluarkan orang lain, ingat itu gratis untuk semua sehingga semua orang mungkin akan mencoba membunuh Anda di beberapa titik, mengapa tidak mendapatkan tembakan pertama?

Di sekitar peta keduanya orb terang dan peti senjata, orbs dikumpulkan untuk meningkatkan skor dan memulihkan kesehatan Anda dalam jumlah kecil masing-masing, peti senjata itu sendiri jelas bahwa mereka memberi Anda senjata acak dengan penggunaan terbatas untuk digunakan melawan lawan Anda.

Baca Juga :  Respawnables Mod Apk

Terlintas dalam pikiran bahwa senjata-senjata ini akan beberapa kali lebih kuat dari pistol gatling yang mulai dan dapat berkisar dari peluncur rudal ke meriam tesla, itu benar-benar adalah cara beruntung untuk menghancurkan pesawat musuh.

Kontrolnya sangat sederhana, untuk memindahkan pesawat Anda cukup gunakan kursor mouse untuk memimpin hidung, kedua klik kiri dan spasi dapat digunakan untuk memotret agar sesuai dengan apa pun yang lebih nyaman bagi Anda.

Baca Juga :  Tank Stars Mod Apk

Untuk menggunakan mod Wings io dalam game, Anda harus terlebih dahulu memilih browser Internet tempat Anda akan memainkan game. Anda kemudian harus menginstal plugin skrip yang sesuai untuk browser Anda dengan memilih salah satu tautan di bawah ini.

Setelah menginstal plugin skrip browser, Anda dapat mengunduh mode Wings io dari situs web kami. Mode sayap akan diaktifkan secara otomatis saat Anda memasuki permainan setelah unduhan selesai.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Wings io, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *