Friday , April 19 2024
Breaking News
Neon Biker

Neon Biker Mainkan secara Gratis Disini!

Neon Biker merupakan permainan yang memadukan platform game online dengan aksi balapan sepeda motor antar sesama pemain. Kamu harus menyelesaikan setiap level dengan mengendalikan sepeda melewati rintangan pada setiap lintasan.

Berbeda dengan game balapan sepeda lainnya, game neon biker menggabungkan aksi balap yang luar biasa dengan berbagai trik untuk melewati rintangan.

Selain melewati lintasan, pemain harus menjalankan sepeda untuk menyelesaikan misi dan level disertai dengan aksi balapan seperti lompatan dan trik lainnya untuk melewati rintangan dan halangan yang harus di taklukkan.

Hal yang menarik dan menantang adrenalin adalah pemilihan waktu dan timing yang tepat untuk melakukan atraksi agar tidak bertabrakan dengan rintangan yang terdapat pada lintasan perlombaan.

Baca Juga :  Best Games For 3ds

Tertarik untuk memainkan game neon biker? Buruan di simak ulasan di bawah ini!!

Neon Biker Game

Neon Biker

Neon bike game adalah permainan balapan sepeda yang menggabungkan aksi lompatan dan trik lainnya untuk menyelesaikan rintangan dan hambatan yang terdapat pada setiap level.

Saat berada dalam arena balap pemain harus bisa menentukan waktu yang tepat untuk menunjukkan aksi dan akselerasi lompatan. Kamu harus berhati hati agar tidak salah ketika melompati rintangan.

Baca Juga :  Stickman Badminton - Games

Hindari untuk melakukan aksi lompatan terlalu sering. Jika kamu banyak melompat maka saat mendarat kamu akan merasa canggung dan kurang konsentrasi, akibatnya sepeda akan rusak bahkan hancur.

Konsol game neon bike cukup sederhana yaitu menggunakan mouse. Untuk  melakukan aksi, gunakan tombol klik kiri pada mouse untuk mempercepat dan melompat, tahan tombol klik kiri mouse untuk melakukan aksi membalik yang mengagumkan.

Play Game

Saat melakukan balapan, kamu bisa mengumpulkan diamond untuk mengupgrade dan membeli sepeda balap yang keren dan bagus. Ada berbagai jenis sepeda yang tersedia dalam game neon biker mulai dari skuter hingga sepeda balap super.

Baca Juga :  Free Download Vector Game

Berbicara tentang game, hal yang paling penting adalah gameplay game tersebut. Game neon biker di desain grafik yang sederhana dan keren dengan gameplay yang menyenangkan dan menantang adrenalin pemain.

Kamu akan terus ketagihan untuk memainkan game ini dan menaklukkan misi dan rintangan yang berbeda pada setiap levelnya.

Nah, itulah informasi mengenai game  Neon Biker. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *