Tuesday , April 23 2024
Breaking News
My Rental Girlfriend

My Rental Girlfriend : Game Simulasi Jepang

My Rental Girlfriend merupakan salah satu game yang dihadirkan oleh Genius Studio Jepang khusus untuk dikembangkan sebagai salah satu game simulasi.

My Rental Girlfriend Mod Apk Unlimited Everything

My Rental Girlfriend merupakan game yang bisa membantu kamu menemukan pacar animasi yang sempurna impian kamu selama ini.

Dalam game ini, karakter yang kamu miliki mungkin bagi sebagian orang hanyalah seorang siswa biasa yang memiliki nilai bagus di Sekolah. Kemudian, karakter kamu ini juga memiliki rumah yang bagus.

Baca Juga :  Moddroid Netflix SV4 APK untuk Android

Karakter kamu dalam game ini itu dikenal sebagai seseorang yang cemburu dengan teman kamu yang pernah berkencan dengan pacarnya dan terlihat cocok sekali.

Dalam game ini, nantinya kamu akan menemukan selebaran iklan. Disitu diketahui bahwa kamu bisa menyewa pacar untuk menunjukkan pada teman-teman kamu bahwa kamu bisa juga berkencan sama seperti dengan temanmu.

Dengan mengikuti jalan cerita game ini, maka kamu sudah berhasil menunjukan pada teman-teman yang kamu punya bahwa kamu bukanlah seorang pecundang seperti yang teman-teman kamu kira selama ini.

Baca Juga :  Permainan Gelembung - Macam Game

Namun, ternyata kamu akhirnya dalam game ini bisa saja terjebak dalam cinta segitiga. Meskipun begitu, kamu hanya bisa memilih satu diantara dua pilihan yang ada tidak boleh memilih kedua-duanya.

Dalam game My Rental Girlfriend ini, kamu bisa memainkan karakter Celina, Tessa ataupun Zoe. Setiap karakter yang ada dalam game ini pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing tergantung bagaimana kamu menggunakannya dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Download Game Tato Rambut

My Rental Girlfriend Mod Apk Unlimited Tickets

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini dan sangat penasaran untuk bisa merasakan langsung sensasi memainkan game ini, maka kamu hanya perlu mengunjungi link berikut ini:

unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai game My Rental Girlfriend Mod Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *