Friday , April 19 2024
Breaking News
Bomberman

Bomberman – Free Games

Bomberman adalah gim video berbasis labirin bergaya arcade yang dikembangkan oleh Hudson Soft.

Bomber Man adalah sumber kesenangan yang luar biasa yang mana permainan komputer rumah asli Bomber Man dirilis pada tahun 1983 untuk MSX, NEC PC-8801, NEC PC-6001, Sharp MZ-700 dan FM-7 di Jepang.

Game Bomber man Itu memiliki sekuel Jepang yang dikenal sebagai 3-D Bomber man, dimana Bomberman menavigasi labirin sebagai orang pertama.

Pada tahun 1985, Game ini dirilis untuk Family Computer. Dan tentunya Bomberman game menelurkan seri yang sudah berjalan lama dengan banyak angsuran yang dibangun di atas gameplay dasarnya.

Bomberman ditulis pada tahun 1980 untuk dijadikan sebagai demo teknologi untuk kompiler BASIC Hudson Soft.

Versi permainan yang sangat mendasar ini dirilis dalam skala kecil untuk PC Jepang pada tahun 1983 dan PC Eropa pada tahun berikutnya. Versi Famicom dikembangkan (porting) oleh Shinichi Nakamoto, yang konon menyelesaikan tugas sendirian selama 72 jam.

Baca Juga :  Pick Up Mod Apk - Free Download

Bomberman paling dikenal karena versi NES/Famicom yang dirilis di Jepang pada 19 Desember 1985 dan di Amerika Utara pada 1987.

Direktur penelitian dan pengembangan Hudson Soft, Shinichi Nakamoto, berkomentar dalam sebuah wawancara tahun 1995 bahwa ‘Saya pribadi percaya bahwa versi Famicom Bomberman adalah satu-satunya versi permainan.’ Versi ini di-porting kembali ke MSX pada tahun berikutnya sebagai Bomberman Special.

Selain itu gim ini juga dirilis di Game Boy sebagai mode ‘Game B’ dari gim Atomic Punk. Pada tahun 2004, versi Bomberman ini dirilis ulang untuk Game Boy Advance sebagai bagian dari seri Famicom Mini di Jepang dan Seri NES Klasik di Amerika Utara dan Eropa.

Bomberman PS2

Game ini memiliki strategi aksi yang sangat menarik untuk ponsel cerdas Anda. Tujuan umum sepanjang seri ini adalah menyelesaikan level dengan menempatkan bom secara strategis untuk membunuh musuh dan menghancurkan rintangan.

Baca Juga :  Monkey Go Happy - Play Here

Bom yang meledak dapat memicu bom lain, membunuh atau melukai musuh, dan menghancurkan rintangan.

Namun, mereka juga dapat membunuh atau melukai karakter pemain, menghancurkan powerup, dan terkadang “membuat marah” pintu keluar, menyebabkannya menghasilkan lebih banyak musuh.

Sebagian besar game ini juga menampilkan mode multi pemain, di mana Bomberman lainnya bertindak sebagai lawan, dan yang terakhir bertahan adalah pemenangnya.

Penasaran dengan gamenya? Yuk klik tautan berikut ini:

Bomberman Mod Apk

Jika Anda ingin memainkan game versi Mod Apk, terlebih dahulu Anda harus mendownload gamenya terlebih dahulu.

Memang tidak banyak informasi terkait terhadap permainan uni, padal game ini adalah game yang popular di masanya. Anda bisa mendapatkannya di App Store atau Play Store. Atau klik tautan berikut ini.

Baca Juga :  Clash of Clans Null

unduh

Jika telah selesai mengunduhnya Anda bisa memainkannya. Seperti di contonya di bawah ini.

Cara bermain

  • Gunakan kontrol navigasi untuk bergerak, Anda dapat memilih 4 tombol atau joystick.
  • Kumpulkan banyak item kuat dengan cepat. Anda akan menjadi pembom paling berbahaya dengan banyak bom dan kuat ledakan.
  • Setiap monster licik, jadi Anda harus memilih strategi untuk mengebom mereka!
  • Bos, mereka memiliki keterampilan yang mengerikan dan gerakan khusus. Tunjukkan pada temanmu bagaimana kamu bermain sebaik mungkin!- Jangan khawatir jika kamu melakukan kesalahan, kamu bisa membeli item menarik bahkan nyawa dengan emas.- Dan yang terakhir… BOM!!! .

Demikianlah informasi tentang Bomberman. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat memainkan game nya ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *