Thursday , April 18 2024
Breaking News
Demon's Souls Vs Dark Souls

Demon’s Souls Vs Dark Souls

Demon’s Souls Vs Dark Souls, – Apakah kamu Anda menyukai permainan Demon’s Souls Vs Dark Souls, cukup untuk menjadi bekal sehingga ga perlu bingung nyari alasan buat main Demon’s Souls Remake PS5 kalo udah keluar nantinya.

Demon’s Souls Remake ini bakal ngusung hal-hal menarik dari Demon’s Souls Vs Dark Souls sebelumnya tapi tentunya dengan improvement yang bakal ngebuat gameplay makin asik lhoo… 

Tentunya kamu juga mungkin pernah mendengar game dengan tingkat kesulitan tinggi dengan embel-embel “Dark Souls dari genre anu” (Cuphead, contohnya). Dan ternyata, game dari From Software memang telah identik dengan kesulitannya dalam soal game.

Sejak pertama kali rilis, game ini telah memikat para streamer, YouTuber, masochist, dan pemburu tantangan untuk mencoba melawan bos yang tangguh dan alam yang tak bersahabat ini.

Dengan versi Switch yang baru saja rilis, saatnya menilik game klasik ini dan melihat apa yang membuatnya sangat berpengaruh.

Namun sebelum itu, mari kita mundur ke tahun 2009, yang mana From Software merilis Demon’s Souls untuk PlayStation 3.

Percobaan sekilas pada game ini akan membuatmu tahu bahwa ia memiliki banyak persamaan dengan Dark Souls, dari level tantangan hingga UI.

Malahan, tanpa game ini, Dark Souls tidak akan lahir. Demon’s Souls Vs Dark Souls mendapatkan review yang bagus dari para kritikus pada perilisannya, terutama karena kesulitannya. Dan hal tersebut adalah awal mula dari saga Souls.

Baca Juga :  Flower Zombie War Mod APK untuk Android

Dua tahun setelahnya, Demon’s Souls Vs Dark Souls dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 (dengan port PC yang buruk setahun setelahnya di mana terdapat support mouse dan keyboard yang buruk sekali).

Di waktu inilah From Software benar-benar sukses, sebuah pengembangan dari Demon’s Souls yang sekarang dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah diciptakan.

Demon’s Souls Vs Dark Souls ini tidak hanya luar biasa, tapi juga akan terus menjadi sebuah fenomena budaya dan referensi bagi genre action-RPG sampai hari ini.

Demon’s Souls Vs Dark Souls Difficulty

Demon's Souls Vs Dark Souls

Tanpa Demon’s Souls, Dark Souls tidak akan lahir.

Satu alasan utama dari hal tersebut adalah karena dunia hampa yang diciptakan oleh From Software. Sebenarnya game ini tidak memiliki cerita yang mendalam, tapi pada dasarnya, dunia di game ini adalah sebuah dunia sekarat yang dikontaminasi oleh Undead Curse.

Kamu harus menemukan Lord Souls untuk memutuskan nasib dari dunia tersebut. Kamu adalah salah satu dari para Undead ini, yang artinya jika kamu mati, kamu akan kembali hidup di api unggun terdekat.

Latarnya sangat memengaruhimu karena segala sesuatu dalam game ini tidak bersahabat, dengan hanya segelintir wajah-wajah bersahabat yang bisa ditemui.

Hal tersebut membuat dunia game ini hampir sama sekali tidak ada harapan. Bahkan akhir ceritanya pun tak begitu positif, seperti apapun cara yang kamu coba.

Baca Juga :  Dead Rain 2 Mod Apk

Demon Souls Vs Dark Souls Remastered

Di luar keganasannya, dunia ini adalah dunia yang indah dan juga megah. Dari jurang menganga di bawah Blighttown hingga api membara dari Demon Ruins, dan menara-menara besar Anor Londo (sebagian terinspirasi dari Milan Cathedral).

Segalanya tampak megah, dengan lanskap dan pemandangan langit yang sangat luas membuatmu merasa kecil. Dunia yang tampak tak berujung ini terus membuka rahasia saat kamu semakin tenggelam dalam ceritanya.

Desain levelnya bekerja secara sempurna dengan semestanya. Hampir seperti Metroidvania 3D saat kamu terus menerus kembali untuk mencari ke mana tujuan selanjutnya dan membuka jalan pintas dan rute baru.

Contohnya, dua jalur dari Firelink Shrine di awal game sangat menantang dan memaksamu untuk melewati jalur ketiga ke Undead Burgh; cara halus untuk memandumu untuk membawamu ke tempat-tempat baru, yang seringkali digunakan oleh game ini .

Dunia game-nya merupakan salah satu aspek terindah di Dark Souls.

Sejak Bloodborne hadir, tampaknya terdapat perbedaan pendapat dalam komunitas tentang metode pertempuran terbaik. Bloodborne, bagaimanapun juga, memiliki gaya tempo cepat dan agresif yang memungkinkanmu menghindar dengan cepat dan menangkis dengan pistolmu, tapi Dark Souls lebih lambat dan lebih metodis.

Pertahanan adalah hal terpenting dalam game ini. Kamu akan menemukan jarimu melekat pada shoulder button saat kamu melakukan pergantian pergerakan antara block, parry, light, dan heavy attack.

Baca Juga :  Cat Forest Mod Apk - Free Download

Kamu bisa menangkis hampir semua prajurit pangkat rendah yang berpedang dengan menekan tombol tepat waktu, dan akan memungkinkanmu untuk membenamkan pedang pada badan mereka (animasi ini juga dapat dilakukan dengan berada di belakang mereka).

Belajar untuk tahu kapan harus menunggu dan kapan harus menyerang bagaikan sebuah dansa yang harus kamu pelajari di Demon’s Souls Vs Dark Souls. Satu gerakan yang salah dapat berakibat fatal karena kelemahanmu dieksploitasi.

Seperti RPG bagus lainnya, Dark Souls juga dikemas dengan banyak detail. Terdapat banyak armor dan senjata untuk ditemukan – sebagian besarnya tersembunyi kecuali kamu tahu di mana menemukannya – tapi yang paling kamu butuhkan adalah item-item milikmu.

Estus Flask, contohnya, menyediakan nyawa yang kamu butuhkan, sementara item lain dibutuhkan untuk menyembuhkan efek racun, melengkapi senjatamu dengan lightning, dan lain-lain. Trial and error selalu menjadi bagian penting dalam game ini, dan dunia game-nya memiliki banyak hal untuk membantumu menghadapinya.

Sekarang, karena Demon’s Souls Vs Dark Souls: Remastered telah hadir untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One, semua audiens baru memiliki kesempatan untuk mencoba dan membuktikan alasan game ini menjadi salah satu action-RPG terbaik yang pernah diciptakan.

Tunggu apa lagi, Ayo segera mainkan game nya! Demikianlah informasinya, semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *