Thursday , March 28 2024
Breaking News
Twibbon Hari Jadi Kota Ambon 2022

Fallout 3 Ending RPG Dunia – Free Games

Fallout 3 Ending merupakan salah satu game RPG dunia terbuka besar yang dapat kamu jelajahi dengan kecepatan sambil membuat pilihan cerita penting sepanjang petualangan yang kamu lalui.

Fallout 3 Ending Continue Playing

Meskipun Fallout 3 Ending tidak memiliki banyak akhir seperti Fallout: New Vegas, masih ada beberapa cara berbeda bagi kamu untuk menyelesaikan cerita yang ada dalam game ini.

Ada cutscene di akhir akhir yang mengacu pada konten sampingan. Namun, adegan yang paling menonjol termasuk keputusan kamu sebagai pemain selama cerita utama.

Baca Juga :  Teka Teki Silang Online, Gratis dan Asyik

Jika kamu ingin membuka kunci adegan tertentu di akhir Fallout 3 Ending , teruslah membaca untuk mencari tahu tentang setiap akhir utama dalam permainan.

Fallout 3 Ending Controversy

Fallout 3 Ending memiliki banyak akhiran individu yang dapat kamu terima di akhir cerita, tergantung pada pilihan kamu dan konten yang kamu pilih untuk diselesaikan.

Banyak perbedaan kecil yang bisa muncul di akhir cutscene. Namun, cutscene yang dipersonalisasi ini bukanlah akhir yang baru, melainkan tambahan untuk akhir utama.

Ada empat akhir utama di Fallout 3 karena hanya ada beberapa cara untuk menyelesaikan alur cerita utama dan pencarian Baja Rusak. Keempat akhir sebagian besar berbeda, dan mereka masing-masing mengharuskan kamu untuk membuat keputusan.

Baca Juga :  Game Gratis Google 2022+

Ada banyak cara lain untuk menyelesaikan masalah ini tanpa membuat karakter kamu terkena radiasi. Metode yang paling menonjol adalah membiarkan Lyons masuk ke kamar, dan kemudian dia akan disinari.

Akhir cerita ini sedikit lebih jahat daripada melakukannya sendiri. Namun, itu tidak seburuk berpihak pada Enklave. Membiarkan Sarah Lyons mengorbankan dirinya bukanlah satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini, karena kamu juga dapat mengirim pengikut ke dalam ruangan.

Baca Juga :  Game Maze: Petualangan Labirin Paling Seru

Cara terbaik untuk menghindari masuk ke kamar sendiri adalah dengan mengirim Fawkes. Fawkes adalah pendamping Super Mutant, jadi dia kebal terhadap radiasi dan tidak akan mati di dalam ruangan.

Fawkes tersedia sebagai pendamping setelah kamu meninggalkan Raven Rock. Ending ini sangat cocok jika karakter kamu bukan pahlawan tetapi juga tidak mau membiarkan orang-orang di Capital Wasteland mati.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *