Thursday , April 25 2024
Breaking News
Games Like Gartic Phone

Games Like Gartic Phone – Free Games

Games like gartic phone merupakan salah satu game luar biasa yang sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga, sepupu, kerabat, teman, atau kolega kita.

Games Like Gartic Phone To Play With Friends

Games Like Gartic Phone merupakan salah satu game telepon populer yang sedang tren saat ini. Game ini mengharuskan kamu sebagai pemain untuk terlebih dahulu memanggil orang tersebut dan kemudian mulai dengan mengirim SMS bersama dengan temanmu.

Game ini memiliki konsep yang unik dan memiliki logika di balik segalanya. Ini adalah game berbasis browser. Permainan ini sekilas terdengar menarik dan penuh kegembiraan.

Games Like Gartic Phone Online

Gartic ini banyak sekali disediakan untuk dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Berikut beberapa contoh game ini yang bisa dimainkan secara online.

  • Broken PicturePhone
Baca Juga :  Download Need For Speed Most Wanted F

Broken picturephone adalah game langsung yang memungkinkan kamu dan temanmu membuat buku dengan berbagai gambar dan frasa. Kamu menggambar satu halaman pada satu waktu dan hanya diperbolehkan untuk melihat halaman sebelumnya.

Kamu diharuskan memilih nama yang keren untuk diri sendiri. Moderator kelompok memulai permainan dengan menawarkan setiap pemain sebuah buku gambar baru.

Broken picturephone adalah tujuan yang mengumpulkan semua teman untuk bermain dan tertawa seperti yang mereka inginkan sambil bersenang-senang. Jika kamu ingin bersenang-senang menggambar dengan orang lain, maka game inilah pilihannya.

  • Highlight

Permainan ini termasuk sebagai salah satu game yang mudah untuk dimainkan, sangat menyenangkan, terutama jika kamu dan temanmu suka menggambar.

Baca Juga :  True Skate Mod Apk Unlimited Money Unlo (Free Download)

Pilih nama yang bagus dan pendek untuk diri kamu sendiri atas nama nama tampilan. Jika kamu sudah memiliki kode kamar, ketikkan di tempat kosong di situs web atau buat kamar dengan menambahkan kode acak.

Tunggu sebentar di daftar tunggu sampai pembuat ruangan mengundang kamu atau mengundang orang-orang sebagai moderator.

Setelah siap, moderator akan memberikan semua buku gambar. Setelah kamu selesai mengisi buku, itu akan diteruskan ke pemain berikutnya dan kamu akan menerima buku orang lain.

Dengan menggunakan halaman sebelumnya, kamu harus menambahkan frasa atau menggambar sesuatu yang cocok dengan konten.

  • skribbl.io
Baca Juga :  Cara Membuat Rumah Di Sakura School Simulator

Skribbl.io adalah tujuan akhir kamu ketika Anda ingin mencoret-coret dengan teman-temanmu. Game ini adalah game berbasis browser dan populer karena penuh kegembiraan.

Ini adalah salah satu game terbaik untuk tipe Gartic. kamu dapat membuat ruang untuk diri sendiri dan menjadi moderator atau bergabung dengan ruang orang lain untuk bermain dengan mereka.

  • Highlight

Game ini tersedia untuk digunakan dalam berbagai bahasa seperti Italia, Korea, Hongaria, Tagalog, dan Estonia. Kamar pribadi dapat berisi hingga 12 pemain. Kamar pribadi mendapatkan fitur tambahan seperti kata khusus dan waktu menggambar khusus.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Games Like Gartic Phone. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *