Friday , April 19 2024
Breaking News
Gold Miner

Gold Miner Penambang Emas Klasik

Gold Miner merupakan salah satu game yang dihadirkan dengan adanya karakter seorang penambang Emas klasik yang mutlak.

Gold Miner Apk

Dalam game Gold yang berasal dari awal 2000-an, kamu akan mengumpulkan emas, batu, dan mineral untuk mencapai tujuan harian dalam game ini.

Dengan uang yang kamu kumpulkan dalam game Gold, kamu dapat membeli dan upgrade bahan peledak, yang memungkinkan kamu untuk menambang menjadi lebih efisien. Gim ini telah di-porting ke HTML5, yang berarti kamu dapat memainkannya baik di desktop maupun di browser.

Baca Juga :  Play Basketball

Game Gold merupakan salah satu game baru di Games+ yang mengharuskan kamu untuk bisa  menarik bongkahan emas yang tersembunyi di bawah tanah dengan truk pencapit.

Dalam game ini diperlihatkan bahwa setiap bongkahan emas yang berhasil kamu dapatkan mempunyai nilai skor yang beragam tergantung pada besar atau kecilnya bongkahan emas tersebut yang kamu peroleh.

Dalam game ini Gold, kamu bisa dengan mudah memainkannya dengan satu jari saja. Kamu hanya perlu memilih bongkahan emas yang ingin didapatkan dan tekan layar gadget ketika truk pencapit sudah tepat sasaran ke arah bongkahan emas yang diinginkan dalam game ini.

Baca Juga :  Flower Zombie War Mod APK untuk Android

Untuk bisa bermain game Gold pengumpulan emas paling keren ini, kamu hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget yang kamu miliki masing-masing. Lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Gold.

Selanjutnya kamu hanya tinggal mainkan game-nya dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya, tapi ingat kamu harus berhasil mengumpulkan bongkahan emas tersebut sebelum waktu habis. Hal ini disebabkan karena dalam game ini disediakan waktu untuk mengumpulkan emas.

Baca Juga :  Ultimate Boxing - Free Download

Game ini pastinya sangatlah menantang kamu sebagai pemain untuk bisa mengumpulkan banyak bongkahan emas yang bisa kamu kumpulkan dengan banyaknya waktu yang tersedia.

Gold Miner Online

Bagi kamu yang ingin memainkan game Gold ini secara online maka kamu bisa kunjungi link berikut: unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Gold Miner. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *