Thursday , April 18 2024
Breaking News
Kazuha Ascend Material

Kazuha Ascend Material, Ini Macam Karakternya!

Kazuha ascend material merupakan sebuah animasi karakter anemo bintang lima B5 yang memegang sebuah pedang tentunya.

Animasi kazuha ascend materials merupakan karakter baru kazuha di Genshin Impact, disini anda bisa mengumpulkannya dari sekarang tentunya dengan cara bermain dengan game animasi kazuha ascend material ini tentunya.

Untuk anda ketahui bahwa kazuha ini merupakan sebuah karakter bintang 5 baru yang mempunyai role support tentunya.

Kemudian ia merupakan seorang ronin dengan vision anemo dan juga senjata sword, yang mana kemampuannya mampu memberikan CC sekaligus anemo damage yang tinggi pada musuhnya.

Selanjutnya karakter ini bisa menjadi sebuah jalan alternative untuk anda yang belum memliki venti dalam line up genshin impact tentunya.

Baca Juga :  Cartoon Crossovers Paling Top Sepanjang Masa

Untuk atribut dari kazuha ini sendiri yaitu Elemental Mastery dengan main atribut tersebut, dan tentu sudah bisa ditebak bahwa kazuha ini adalah sebuah karakter tentunya.

Nah berikut ini yaitu kazuha ascend material baru dari kazuha yang tentu bisa anda kumpulkan sekarang di Genshin Impact tentunya yang terletak pada gambar di atas tentunya.

Dengan adanya beberapa material tersebut, tentu anda bisa mengumpulkan material untuk meningkatkan level karakter kazuha itu sendiri tentunya.

Baca Juga :  Galactus vs Dormammu: Siapa yang Menang di Marvel Comics?

Kemudian ada beberapa material yang tentu bisa anda letakkan pada pulau golden apple achiepago yang mana adalah pulau terbatas tentunya. Nah nanti pulau ini akan di hilangkan pada map genshin impact tentunya.

Nah jika versi 1.6 ini akan berakhir, tentu mungkin ada beberapa material diatas yang bisa anda dapatkan di map inazuma, akan tetapi karena map inazuma belum hadir jadi anda harus melakukan petualangan lagi di map golden apple achiepago untuk mendapatkan beberapa material dari kazuha.

Nah itu lah informasi mengenai kazuha ascension materials ini, semoga animasi kazuha ascend material ini tentu berguna untuk anda.

Baca Juga :  Yunjin Ascension Materials

1. Kazuha Ascend Material Per Level

 Screenshot 224 1

Nah untuk animasi kazuha ascension materials per level ini tentu mempunyai tingkatan, jika anda mempunyai level tertinggi tentu anda akan mendapatkan karakter tentunya.

2. Kazuha Ascension Materials Level 80

Untuk animasi kazuha ascension materials level 80 ini tentu mempunyai level yang paling tertinggi. Berikut ini gambar untuk kazuha ascension materials level 80 yaitu:

Kazuha Ascend Material

Nah demikianlah artikel tentang kazuha ascend material, semoga artikel ini dapat membantu anda mengenai kazuha ascend material ini, saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *