Thursday , April 25 2024
Breaking News
Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022

Link Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022 – Free

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022– 9 September 2022 adalah Hari Ulang Tahun Partai Demokrat. Ternyata pada tanggal 21 Agustus merupakan hari spesial dan bersejarah bagi Partai Demokrat.

Partai yang dibesarkan oleh bapak Presiden ke 6 Indonesia, Partai Demokrat resmi berdiri pada tanggal pada 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003. 9 September merupakan hal yang bersejarah bagi partai Demokrat.

Pada tanggal 9 September 2001, bertempat di Gedung Graha Pratama Lantai XI, Jakarta Selatan di hadapan Notaris Aswendi Kamuli, 46 dari 99 orang menyatakan bersedia menjadi Pendiri Partai Demokrat dan hadir menandatangani Akte Pendirian Partai Demokrat.

Beberapa nama yang menjadi pendiri awal dan tergabung dalam pematangan konsep-konsep pendirian Partai Demokrat yakni Vence Rumangkang, Ahmad Mubarok, Yani Wahid, Subur Budhisantoso, Irzan Tanjung, RMH. Heroe Syswanto Ns, RF. Saragjh, Dardji Darmodihardjo, Rizald Max Rompas, dan Rusli Ramli.

Lalu Vence Rumangkang meminta Subur Budhisantoso sebagai Pejabat Ketua Umum dan Irsan Tandjung sebagai Pejabat Sekretaris Jenderal sementara Bendahara Umum dijabat oleh Vence Rumangkang.

Pada tanggal 10 September 2001 Partai Demokrat didaftarkan ke Departemen Kehakiman dan HAM oleh oleh Vence Rumangkang, Subur Budhisantoso, Irsan Tandjung, Sutan Bhatoegana, Rusli Ramli dan RF. Saragih.

Baca Juga :  Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid 19, Cek Di sini!

Kemudian pada 25 September 2001 terbitlah Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan HAM Nomor M.MU.06.08.-138 tentang pendaftaran dan pengesahan Partai Demokrat. Dengan Surat keputusan tersebut, Partai Demokrat telah resmi menjadi salah satu partai politik di Indonesia.

Pada tanggal 9 Oktober 2001 Departemen Kehakiman dan HAM RI mengeluarkan Lembaran Berita Negara Nomor 81 Tahun 2001 tentang Pengesahan Partai Demokrat dan Lambang Partai Demokrat. Partai Demokrat tercatat memiliki lima ketua umum sejak berdiri pada 2001. Ketua umum pertama ialah Subur Budhisantoso yang menjabat pada 2001-2005.

Ketua umum kedua ialah Hadi Utomo yang menjabat pada 2005-2010. Ketua umum ketiga adalah Anas Urbaningrum yang menjabat pada 2010-2013. Anas yang tersangkut kasus korupsi kemudian digantikan oleh SBY sebagai ketua umum pada 2013-2020.

Saat menggantikan Anas, SBY masih menjabat sebagai Presiden RI. Kepemimpinan SBY di Demokrat di lanjutkan oleh putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono sejak 2020 hingga sekarang.

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Kota Tual Tahun 2022

Nah dalam menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat, bagi yang disini kader Partai Demokrat atau masyarakat pendukung partai demokrat yang mencari bingkai foto yang bertema Hari Ulang Tahun Partai Demokrat kalian bisa ambil disini nantinya.

Kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022  yang bisa kalian gunakan secara gratis. Beberapa desain Twibbon Dirgahayu Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022  yang bisa kalian gunakan dan kalian bagikan di sosial media kalian.

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022:

Desain 1:

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022

 

Desain 2:

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022

 

Desain 3:

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022

 

Desain 4:

Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022

Desain 5:Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022
Download Desain 1 / Desain 2 / Desain 3 / Desain 4 / Desain 5

Cara menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat:  

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022  yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbic.net
  3. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Persahabatan Sedunia Tahun 2022

Setelah Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat   terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian, disertai dengan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Partai Demokrat.

Itulah beberapa desain Twibbon Hari Ulang Tahun Partai Demokrat 2022 yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis. Kalian juga bisa menggunakan Logo Hari Ulang Tahun Partai Demokrat  dan membuat Twibbon menarik sendiri atau menggunakannya untuk membuat poster ucapan Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat.

Dengan desain tersebut, kalian bisa ikut meramaikan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat  pada Tahun ini.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang – orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *