Wednesday , April 24 2024
Breaking News
Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022

Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022 – Free

Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022 – Hari Kunjung Perpustakaan, Setiap bulan September merupakan satu bulan yang istimewa bagi penikmat buku, baik pustakawan maupun para pegiat literasi. Pasalnya, tiap tanggal 14 September selalu di peringati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan.

Hari Kunjung Perpustakaan menjadi momentum yang sangat penting dirayakan dengan berbagai kegiatan, tidak hanya Perpustakaan Nasional (Perpusnas) saja tetapi juga perpustakaan daerah dan perpustakaan khusus lainnya.

Sejarah Hari Kunjung Perpustakaan dimulai sejak 14 September 1995 pada saat pemerintahan Presiden Soeharto. Ini berawal dari dari Ketetapan Presiden Soeharto kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI dengan surat nomor 020/A1/VIII/1995 pada tanggal 11 Agustus 1995.

Dalam surat tersebut, berisi tentang usulan pencanangan hari kunjung perpustakaan pada tanggal 14 September 1995.

Baca Juga :  Ragam Twibbon Hut PGRI Tahun 2022 Ke 77

Bapak Presiden Indonesia yang ke 2 ini memiliki harapan dengan adanya ketetapan tersebut dapat memberikan tujuan yang positif bagi gerakan aktivis intelektual di Indonesia, terutama di dalam menyebarkan budaya membaca generasi bangsa Indonesia.

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Dirgahayu Hari Kunjung Perpustakaan 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan menarik untuk dibagikan.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon hari Hari Kunjung Perpustakaan 2022 , yang bisa kalian gunakan.

Link Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022:

Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022

Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022

Link Gambar 1 / Link Gambar 2

Cara menggunakan Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan   

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbic.net
  3. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga :  Twibbon Hari Dokter Indonesia 2022 Terbaru

Setelah Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian, disertai dengan ucapan selamat Hari Kunjung Perpustakaan . Ajak juga teman – teman yang lain untuk menggunakan Twibbon agar Hari Kunjung Perpustakaan  pada tahun ini semakin ramai.

Link Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2022

Selain beberapa desain Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan yang ada diatas, kalian juga bisa menggunakan beberapa desain Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan   yang tidak kalah keren berikut ini.

  • Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022  desain 1 (LINK )
  • Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022  desain 2 (LINK)
Baca Juga :  Twibbon HUT Kota Mataram Tahun 2022 - Free

Itulah bebearpa desain Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan 2022 yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis. Kalian juga bisa menggunakan Logo Hari Kunjung Perpustakaan dan membuat Twibbon menarik sendiri atau menggunakannya untuk membuat poster ucapan Selamat merayakan.

Dengan desain – desain tersebut, kalian bisa ikut meramaikan dengan  Twibbon Hari Kunjung Perpustakaan pada Tahun ini.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang – orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *