Friday , March 29 2024
Breaking News
Casting Away Mod Apk

Casting Away Mod Apk

Casting Away Mod Apk Casting Away merupakan salah satu game yang akan mengajak pemainnya untuk bermain ke sebuah pulau yang tidak berpenghuni dan tidak ada satupun manusia yang ada disana.

Casting Away Mod Apk Moddroid

Game Casting ini menunjukkan bahwa kamu terdampar di pulau tak berpenghuni dan tidak ada manusia lainnya. Kamu bisa bertahan hidup di pulau ini dengan memancing dan mengelola peternakan di pulau terpencil.

Game Casting  ini merupakan salah satu game Android yang bertemakan survival atau bertahan hidup, kamu mungkin berpikir ini tentang zombie dan zombie lagi. Tentu saja bukan ya. Kali ini kamu akan diajak untuk bisa bertahan hidup sendirian di sebuah pulau.

Baca Juga :  Download Game Smashing Star - For Android

Game Casting ini terinspirasi dari film survival berjudul Cast Away yang dirilis tahun 2000 dengan Tom Hanks sebagai pemeran utamanya. Perlu kamu ketahui bahwa game ini berlatar belakang upaya untuk terus hidup di pulau terpencil tak berpenghuni.

Cara utama mencari supaya kamu bisa makan adalah dengan memancing. Casting away mod apk adalah versi modifikasi game simulasi pengembang aplikasi asal Korea Selatan, Nexeleon inc.

Game berukuran 91MB ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play dan memiliki rating konten untuk siapa saja.

Baca Juga :  Button Games Online

Dalam game Casting ini kamu memainkan peran sebagai seorang pria yang terdampar di pulau tanpa penghuni setelah jatuh dari jet pribadinya ketika berlibur. Dia tidak bisa ke mana-mana, dan harus melakukan sesuatu agar bisa terus hidup di pulau tersebut.

Cara paling utama untuk mendapatkan makanan adalah dengan memancing. Ada beraneka ragam jenis ikan yang kamu pancing dalam game ini. Tetapi selain itu kamu juga ditantang untuk membuat peternakan dari hewan-hewan yang ada di pulau terpencil ini.

Versi modifikasi casting away tidak akan kamu temukan di Google Play Store. Untuk bisa aplikasi mod ini di download,  kamu harus mencarinya dari situs penyedia mod yang terpercaya.

Baca Juga :  Super Stackers 2

Game ini mudah saja dimainkan, terlebih karena antarmukanya yang ramah pengguna dan mudah dipelajari.

Di pulau ini kamu adalah satu-satunya manusia yang ada, jadi anggap saja ini pulau kamu sendiri. Kamu bisa membangun dengan material bangunan dari laut. Selain itu semua peralatan untuk hidup juga kamu harus membuatnya sendiri.

Casting Away Mod Apk Unlimited Rune

Bagi kamu yang ingin download aplikasi ini dengan adanya ketersediaan unlimited dalam permainan, maka kamu hanya perlu kunjungi link berikut https://modcombo.com/id/download/casting-away-10655.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Casting Away Mod Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *