Friday , March 29 2024
Breaking News
Hungry Hearts Diner Mod APK

Hungry Hearts Diner Mod APK

Hungry hearts diner mod Apk adalah game simulasi relaksasi yang menghangatkan hati di mana Anda akan bermain seperti nenek tua yang menjalankan restorannya sendiri. 

Anda akan mendapatkan banyak pelanggan yang berbeda, beberapa yang hanya akan datang untuk makan dan beberapa akan datang untuk membahas masalah mereka, setiap individu akan memiliki masalah yang unik dan Anda akan membantu mereka menemukan solusi dan menghibur mereka.

Mereka akan mendapatkan makanan mereka dan memberi Anda uang yang akan Anda gunakan untuk memperluas restoran Anda, membuat hidangan baru, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Kode Redeem FF 16 Januari 2021 Terbaru Hari Ini

Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Souls Apk Mod memberi Anda pengalaman bermain yang menenangkan, ini sama sekali bukan permainan pay2win, hati digunakan untuk membuat hidangan, yang dihasilkan lebih cepat. 

Anda dapat memainkan game ini kapanpun Anda mau, atau setelah hari sibuk Anda. Anda dapat mengunduh apk game dan menginstalnya secara gratis di perangkat Android Anda.

Download hungry hearts diner mod apk no ads

Berikut ini 4 langkah mudah, Anda dapat menikmati aplikasi ini secara gratis:

Baca Juga :  Gangstar Vegas Hack

Langkah 1: Unduh Gratis Hungry Hearts Diner .

Selain iklan ini (gunakan link ini https://apkinfinity.com/download/17580/jp.co.gagex.orionEN dan unduh file Apk ke ponsel cerdas, tablet, atau PC Anda. Setelah Anda mengunduh file apk di PC Anda, jangan lupa untuk memindahkannya.

Langkah 2: Izinkan aplikasi pihak ketiga di perangkat Android Anda.

Untuk menginstal Hungry Hearts Diner (File Apk dari sumber pihak ke-3), Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ke-3 sekarang terbuka sebagai pengaturan konfigurasi. Buka Menu > Pengaturan > Keamanan > dan pilih Lokasi tidak dikenal untuk mengizinkan ponsel Anda menginstal aplikasi dari tempat lain.

Baca Juga :  Animus Harbinger Mod Apk - Games

Langkah 3: Instal file APK

Sekarang Anda perlu menemukan file Apk Hungry Hearts Dinner yang baru saja Anda unduh dari situs kami dan menginstalnya di perangkat Android Anda.

Langkah 4: Buka aplikasi dan nikmati. Hungry Hearts Diner sekarang dapat diatur di perangkat Android Anda. seru

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang hungry hearts diner mod apk,  semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *