Friday , March 29 2024
Breaking News
Wall Mounted Pc

Wall Mounted Pc, Cek Disini Sekarang!

Wall mounted pc merupakan alat untuk pc  atau casing  yang dipasang di dinding yang merupakan alat yang digunakan untuk sebagai pelindung pc tentunya.

Informasi pertama mengenai wall mounted pc ini yaitu bahwa pc yang dipasang di dinding merupakan salah satu tren yang bisa dikatakan paling keren yang tentunya muncul di dalam pembangunan system selama beberapa tahun terakhir tentunya.

Apa itu Wall Mounted Pc ?

Wall mounted pc ini merupakan alat pelindung pc atau yang biasa dikenal dengan casing pc yang tentu sangat banyak sekali manfaat dibandingkan dengan perangkat standar lainnya yang di arde tentunya.

Alat wall mounted pc ini dipasang guna untuk melindungi pc dari debu, ataupun bulu – bulu hewan peliharaan seperti burung ataupun sejenisnya tentunya.

Dengan adanya wall mounted pc ini atau pelindung pc atau casing pc ini tentu dapat membangun pc dengan benar dan memasangnya di sisi dinding

Baca Juga :  Hack Akun Free Fire By Angga Widi, 100% Berhasil Atau Tidak?

Selanjutnya dan ini sangat berguna untuk membutuhkan beberapa pemikiran tambahan yang digunakan untuk memastikan bahwa semua perangkat keras akan kompatibel tentunya.

Jika anda ingin computer ataupun pc anda ingin terlihat lebih menarik dan tentu membuat anda nyaman dan juga computer anda nyaman, sebaiknya anda wajib baca artikel yang satu ini.

Berikut ini ada 3 contoh menarik terkait wall mounted dan tentunya bisa anda beli di took terdekat atau secara online juga bisa tentunya, yaitu sebagai berikut :

Wall Mounted Pc

Tipe mode di atas itu dibangun oleh Modderator pengguna forum Tech Power Up mengumpulkan PC yang dipasang di dinding hitam dan merah yang tampak lebih manis dan lebih menarik tentunya.

Baca Juga :  3 Hero Terkuat di Mobile Legend

Kemudian modderator menggunakan Intel Core i5-6600K, motherboard MSI Z170A Gaming 5, kartu grafis MSI GTX 970 Gaming 4G, pendingin AIO Raijintek Triton, dan memori hitam Kingston HyperX Fury 8GB, di antara komponen lainnya.

Wall Mounted Pc

Tipe mode diatas dibangun Show4Pro dari Forum Overclock.net.  ‘TheRecoilMachine’ Recoil P adalah salah satu log build tertua yang dapat kami temukan dari PC yang dipasang di dinding tentunya.

Kemudian how4Pro menggunakan Intel Core i7 950 dual Kartu grafis AMD HD 7970, dan motherboard ekstrim ASUS Rampage III, SSD Corsair Force 4x 120GB.

Dan untuk inti sistemnya, dan pengaturan pendingin cair khusus yang canggih dengan suku cadang dari EK, Swiftech, FrozenQ , XSPC, dan lainnya

Wall Mounted Pc

Untuk tipe mode di atas dibangun Ferosrigs yang mana  pengguna imgur FerosRigs, Anda akan melihat bahwa mereka telah memposting beberapa variasi berbeda dari komputer yang dipasang di dinding tentunya.

Baca Juga :  Top Drives Mod Apk

 Wall Mounted Pc Case

Untuk anda yang ingin belanja mode wall mounted case 2022, anda juga bisa menggunakan link yang telah saya share disini, karena link tersbeut akan membantu anda untuk mencari wall mounted pc case terbaru yaitu di tahun 2022.

Berikut ini link terkait wall mounted pc case yaitu https://voltcave.com/wall-mount-cases/.

Wall Mounted Pc Desk 

Nah untuk anda mencari best  wall mounted desk ini, sangat gampang tentunya, and acukup klik link yang telah saya bagikan disini yaitu https://www.pinterest.com/trujillokar95/wall-mounted-computer-desk/.

Nah demikianlah artikel tentang wall mounted pc, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *