Thursday , March 28 2024
Breaking News
Kotor 2 Switch

Kotor 2 Switch, Game RPG – Free

Kotor 2 Switch – Studio yang berada di belakang port Nintendo Switch Knights The Sith Lords mengumumkan bahwa mereka akhirnya memperbaiki bug pemecah game yang sebelumnya membuat game tidak mungkin untuk diselesaikan.

Kotor 2 Switch Physical

Sebelumnya, port dari RPG Obsidian Star Wars ini dipaksa untuk menipu cutscene yang berakibat pada tindakan merusak game. Ini diselesaikan melalui menu cheat dalam game yang ada, tetapi itu masih merupakan solusi bantuan band terbaik.

Baca Juga :  Strategy Game - Free

Dalam game Switch ini, pemain bisa menggunakan metode ini untuk melewati cutscene pemecah permainan di akhir garis pencarian permainan. Akan tetapi,  menaiki kapal hanya akan menyebabkan permainan macet lagi.

Meskipun begitu, kamu dalam memainkan game Switch ini tak perlu khawatir karena cutscene kereta dalam game ini akhirnya diperbaiki.

Setelah game ini diperbaharui, akhirnya pemain game Switch ini bisa memainkan cutscene yang sebelumnya bermasalah tanpa dikeluarkan ke layar beranda Switch.

Baca Juga :  Hero Cantare

Namun, ada satu peringatan. Kotor 2 memiliki kemampuan khusus yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan pemain, dan itu sangat diperlukan untuk permainan dalam game ini.

Kotor 2 memiliki banyak adegan sinematik yang diputar secara otomatis saat kamu melewati batas yang tidak terlihat, sehingga kamu tidak dapat benar-benar mematikan filter secara manual saat mulai diputar.

Kekaburan berhenti setelah durasi waktu yang disediakan berlalu, tetapi itu bisa dibilang membuat pengalaman pemain sedikit lebih buruk. Meskipun begitu, setidaknya pemain bisa berkeliling ke planet lain.

Baca Juga :  Cara Tukar Kode Redeem Free Fire

Kotor 2 versi vanilla ini dirilis dalam keadaan rusak dan buggy. Mungkin itu salah satu game yang selalu ditakdirkan untuk tidak sempurna. Bagaimanapun, kamu sangat  disarankan menyimpan beberapa cadangan untuk berjaga-jaga.

 Kotor 2 Switch Dlc Release Date

Kotor 2 switch dlc release date pada tahun 2022 tepatnya pada tanggal 08 Juni 2022.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Kotor 2 Switch. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *