Thursday , March 28 2024
Breaking News
Proshot Apk

Proshot Apk Fotografi Android

Proshot Apk adalah aplikasi untuk meningkatkan efisiensi fotografi di perangkat Android. Unduh dan gunakan ProShot, kamu akan mendapatkan sejumlah fitur penyesuaian lanjutan yang mengubah kamera biasa ponsel menjadi kamera profesional.

Proshot Apk

Proshot memberi pengguna penyesuaian lanjutan untuk kamera pada perangkat Android seperti penyesuaian kecepatan rana, penyesuaian ISO, white balance, grey balance.

Ini adalah salah satu aplikasi langka yang memungkinkan intervensi mendalam ke dalam kemampuan kamera perangkat keras. Proshot telah menerima banyak kepercayaan dari komunitas Android.

Antarmuka Proshot sangat mudah dipahami dan digunakan yaitu latar belakang hitam, teks dan ikon berwarna putih, fungsi yang digunakan disorot dengan warna biru.

Baca Juga :  Respawnables Mod Apk

Setiap ikon memiliki nama yang diberi label dengan jelas dan ketika kamu mengkliknya, beberapa baris komentar akan muncul. Dengan desain ini, siapa pun dapat menggunakannya selama mereka memahami bahasa Inggris dasar.

Bayangkan, ponsel sekarang tidak lagi menempel pada kamera biasa yang menghasilkan foto kelas menengah, tetapi telah menjelma menjadi kamera DSLR asli. Ini berarti bahwa Proshot memiliki opsi penyesuaian apa pun di kamera DSLR sungguhan.

Baca Juga :  Black Pink Call Apk, Download Gratis!

Mode otomatis telah sepenuhnya dikonfigurasi sebelumnya. Kamu cukup menahan, fokus, dan mengambil bidikan. Tentu saja, kualitas foto akan sangat berbeda dengan saat mengambil gambar tanpa Proshot. Ini akan jauh lebih baik, saya berjanji.

Mode kontrol manual adalah di mana kamu dapat menyesuaikan semua parameter yang terkait dengan proses pemotretan semi-profesional seperti eksposur, flash, fokus, penyesuaian ISO, kecepatan rana, dan white balance.

Proshot mendukung fitur Light Painting dengan rana tak terbatas, sehingga kamu dapat dengan bebas menyesuaikan dengan keinginanmu.

Selain itu, seperti kamera sejati, kamu dapat memilih foto sebagai file RAW atau JPEG tergantung pada tujuan penggunaan. Selain itu, kamu dapat dengan bebas memilih rasio (16:9, 4:3, dan 1:1) atau menyesuaikan rasio bingkai untuk pemotretan sesuai keinginan.

Baca Juga :  Download Vidmate 3.41 Apk (Buka Disini)

download Proshot Apk Mod

Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi mod ini kamu cukup kunjungi link berikut ini

download Proshot Apk 8.8.7

Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi 8.8.7 ini kamu cukup kunjungi link berikut ini

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Proshot Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *