Friday , March 29 2024
Breaking News
Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022

Download Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 – Hari Lansia Internasional diperingati setiap 1 Oktober. Dilansir dari laman resmi PBB, Hari Lansia Internasional pertama kali dicanangkan dalam sidang umum PBB 14 Desember 1990.

Tujuan dari Hari Lansia Internasional ini adalah untuk menanggapi peluang dan tantangan penuaan populasi di abad ke-21 ini dan untuk mendukung perkembangan masyarakat dari segala usia.

Berdasarkan situs resmi PBB, Hari Lansia Internasional awalnya berasal dari gerakan ‘Vienna International Plan of Action on Ageing’ di kota Wina, Austria. Gerakan ini selanjutnya diadopsi oleh Majelis Dunia dan disahkan oleh PBB.

Ada alasan khusus mengapa PBB merayakan Hari Lansia Internasional setiap tahunnya. Alasannya, angka harapan hidup manusia di berbagai negara terus mengalami peningkatan, dari 46 tahun pada tahun 1950 menjadi 68 tahun di 2010.

Laporan tahun 2010 menyebut saat ini ada lebih dari 703 juta penduduk berusia 65 tahun ke atas di dunia. Untuk itu, penting bagi setiap negara memiliki peraturan, undang-undang hingga fasilitas yang memadai bagi para lansia.

Baca Juga :  Link Download Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Asia menjadi benua dengan populasi terbanyak, yakni 261 juta jiwa. Sementara Eropa dan Amerika Utara sama-sama memiliki lebih dari 200 juta jiwa lansia.

Sementara itu, PBB memprediksi jumlah lansia meningkat hingga lebih dari dua kali lipat dalam 30 tahun ke depan, menjadi lebih dari 1,5 miliar. Maka dari itu, Hari Lansia Internasional penting untuk diketahui lebih dalam.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Lansia Internasional pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Lansia Internasional ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Baca Juga :  Download Twibbon Hari Tani Nasional 2022

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 ini topglobal rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Lansia Internasional yang bisa kalian gunakan.

Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022

Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022

Download

Cara Menggunakan Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonine.com
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Lansia Internasional Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga :  Download Twibbon Hari Dharma Wanita 2022

Setelah Twibbon Hari Lansia Internasional Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Lansia Internasional Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Lansia Internasional pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Lansia Internasional yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Lansia Internasional tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Lansia Internasional tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di  topglobal1.com. Serta bagikan link tersebut ke teman-temanmu. Selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *