Tuesday , April 16 2024
Breaking News
Es File Explorer Apk Mirror

Es File Explorer Apk Mirror

Es File Explorer Apk Mirror – ES File Explorer adalah pengelola file lengkap untuk sistem Android yang dapat digunakan baik secara lokal maupun melalui jaringan. ES File Explorer bisa digunakan secara gratis.

Lebih dari 200 juta unduhan global. Aplikasi ni adalah pemimpin tren pengelola file di Android. Saat ini mendukung 30+ bahasa.

Aplikasi berfungsi sebagai manajer file, manajer aplikasi, pembunuh tugas, klien penyimpanan cloud (kompatibel dengan Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, Sugarsync, Yandex, Amazon S3, Ubuntu One dan banyak lagi), FTP klien, dan klien LAN Samba.

Es File Explorer Apk Mirror menyediakan akses ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lain di perangkat Android dan komputer Anda, dan Anda dapat membaginya dengan teman melalui 3G, 4G, EDGE, atau Wi-Fi dengan mudah.

Baca Juga :  Cara Hapus Nomor Rekening di M-Banking BCA dengan Tepat

Es File Explorer Apkmirror 3.2.5

ES File Explorer 3.2.5 telah bekerja dengan sempurna selama bertahun-tahun. Tidak ada pembaruan yang dapat meningkatkannya atau membuatnya lebih stabil, itu hanya bisa menjadi lebih komersial, seperti yang terjadi dengan ES File Explorer dan banyak aplikasi hebat lainnya seperti QuickPic, membuatnya lebih berat untuk dijalankan di ponsel Anda, menambahkan malware, atau memindahkan tertentu fitur ke versi Pro.

Dengan versi ES File Explorer 3.2.5 (terbaru v3) yang ditandatangani ini, Anda tidak perlu khawatir tentang Play Store memperbaruinya ke versi yang terbaru karena telah ditandatangani. Anda akan mendapatkan pemberitahuan saat pertama kali menjalankannya, bahwa versi ini adalah versi kustom. Ini normal, cukup tekan kotak centang dan abaikan.

Baca Juga :  Monsters Legends Hack

Mengapa ES File Explorer 3 masih yang terbaik? Alasannya sebagai berikut.

  • Gratis
  • Browser jarak jauh (mengakses file di ponsel Anda melalui browser desktop Anda dengan mudah)
  • S (FTP), dukungan SMB dll
  • DLNA
  • Didukung root
  • Aplikasi cadangan dll.

Es File Explorer Apk Mirror 4.2.0.3.5

Salah satu hal yang hilang dari OS Android adalah pengelola file yang tepat, dan ES File Explorer hadir untuk mengisi celah itu. Pengguna ingin menelusuri konten ponsel atau tablet mereka dan itu dapat dilakukan dengan lebih mudah dengan pengelola file khusus.

Di sisi lain, ES File Explorer hadir dengan banyak fitur lain, seperti fungsi untuk memindai dan menemukan file sampah yang perlu dihapus, akses file jarak jauh, dukungan penuh untuk layanan seperti Dropbox, root explorer untuk pengguna dengan akses root, Transfer file Wi-Fi, dan bahkan browser file Bluetooth.

Baca Juga :  Download Aplikasi X8 Speeder Apk Terbaru

Selain itu, pengguna akan dapat mematikan aplikasi yang menguras baterai, membersihkan cache dan menu autostart, dan bahkan mengkategorikan aplikasi.

Adapun fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini yaitu sebagai berikut.

  • Kategorikan aplikasi yang diinstal
  • Bersihkan cache dan file sampah
  • Dukungan penuh untuk Dropbox dan banyak layanan lainnya
  • Lihat semua file dalam sistem dengan akses root
  • Akses telepon dari jarak jauh

Unduh

Demikianlah pembahasan kali ini tentang Es File Explorer Apk Mirror. Silahkan unduh dan menggunakan aplikasi ini di perangkatmu. Selamat mencoba dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *