Friday , March 29 2024
Breaking News
Navionic Versi Lama

Navionic Versi Lama- Gratis Download Disini!

Navionic versi lama – Aplikasi navigasi tidak hanya untuk perjalanan di darat saja. Buat kamu yang sering mengarungi lautan kamu wajib punya aplikasi navionic versi lama. Aplikasi navionic boating membantu kita untuk mencari navigasi ketika berada di lautan.

Aplikasi navigasi yang paling populer di kalangan pelaut, pemancing, penyelam adalah navionic versi lama. Aplikasi ini memiliki desain grafik yang rinci dengan fitur canggih dan GPS terbaik untuk menentukan posisi secara akurat di atas air.

Selain menentukan navigasi dan GPS, navionic versi lama juga berfungsi untuk mengatur navigasi titik koordinat, melihat navigasi cuaca, angin,  pasang surut dan lainnya.

Baca Juga :  Download Hungry Shark World Apk Mod

Sayangnya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet. Selama ponsel kamu terhubung dengan koneksi internet, maka aplikasi navionic masih bisa di akses dan sebaliknya jika tidak ada koneksi internet maka kamu tidak bisa menentukan posisi saat ini.

Navionic Versi Lama Apk

Aplikasi navonic versi lama memiliki beberapa fitur yang mendukung perjalanan di lautan. Berikut ini fitur yang terdapat dalam aplikasi navionic boating diantaranya:

  • Dilengkapi dengan beberapa bagan seperti bagan bahari sebagai referensi kartografi. Data kartografi sangat penting bagi pelaut untuk mendapatkan informasi seputar perjalanan misalnya pelabuhan terdekat, kondisi cuaca, pasang surut dan arus, kedalaman lautan dan lainnya.
  • Pembaruan bagan harian. Aplikasi ini akan memperbarui informasi kartografi setiap harinya.
  • Cuaca dan pasang surut, untuk mengakses data cuaca, perkiraan harian hingga update setiap jam, kondisi angin, cuaca, pasang surut dan arus.
  • Modul navigasi. Untuk merencanakan rute perjalanan dengan ETA, jarak kedatangan dan tujuan dan jumlah bahan bakar yang diperlukan selama perjalanan.
  • Autorouting dock-to-dock. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat rute terperinci secara cepat, berdasarkan data grafik dan alat bantu navigasi.
  • Tersedia opsi peta lanjutan untuk mengkustomisasi tampilan grafik. Area yang dangkal, rentang penangkapan ikan dan lainnya.
  • Timeline untuk melihat trek perjalanan selama menggunakan navionic boating.
Baca Juga :  Adobe Illustrator Draw Mod Apk

Navionic Versi Lama Download

Nah, itulah informasi mengenai navionic versi lama. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bagikan informasi ini kepada teman teman yang lain ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *