Friday , April 19 2024
Breaking News
Slader App

Slader App (Aplikasi Belajar untuk Siswa)

Slader app adalah referensi aplikasi yang dibuat oleh Slader LLC. Seperti namanya, alat gratis ini membantu siswa menemukan jawaban atas  pekerjaan rumah tangga. Ini menawarkan solusi untuk hampir tiga juta masalah.

Slader melayani siswa sekolah menengah dan dan termasuk berbagai mata pelajaran, seperti matematika, IPA, IPS, sastra, dan bahasa asing. Namun, seperti Wikipedia, siapa pun dapat memberikan jawaban atas masalah Anda.

Slader app free download

Slader App adalah guru digital. Seperti yang disebutkan, Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan pekerjaan rumah Anda di alat ini. Ini memiliki jawaban atas hampir tiga juta masalah dari berbagai mata pelajaran.

Baca Juga :  3 Cara Download Foto Profil IG (Instagram), Simpel!

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena Anda dapat menelusuri menurut ISBN untuk menemukan buku yang Anda butuhkan. Anda kemudian dapat menelusuri buku itu menurut bab, bagian, dan nomor latihan untuk menemukan solusinya.

Anda juga dapat menelusuri jawaban pekerjaan rumah menurut mata pelajaran. Selain itu, Anda dapat menggunakan bagian Tanya Jawab untuk mengajukan pertanyaan yang tidak ada dalam daftar masalah.

Baca Juga :  Download Easyshare Apk

Anda dapat tetap anonim saat mengajukan pertanyaan. Perhatikan bahwa tidak ada jaminan kapan atau apakah pertanyaan Anda akan dijawab. Namun, preferensi diberikan untuk pertanyaan yang diajukan oleh pengguna terdaftar.

Memiliki akun juga akan memungkinkan Anda untuk menyimpan buku teks. Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa beberapa sekolah menganggap Slader curang.

Menyalin dan menempelkan jawaban sebagai jawaban Anda sendiri dapat membuat Anda mendapat masalah. Selain itu, tidak semua solusi dibuat oleh tim ahli aplikasi.

Baca Juga :  Kizi Free Games

Karena pengguna juga dapat menjawab pertanyaan Anda, Anda harus menemukan tanda verifikasi untuk melihat apakah jawabannya diverifikasi. Selain itu, karena aplikasi ini gratis, mengharapkan iklan dan batasan fitur.

Kelebihan aplikasi slader yaitu operasi sederhana, hampir tiga juta solusi, meliputi berbagai mata pelajaran dan melayani pelajar SMA dan mahasiswa

Berikut ini link download nya:

unduh

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang slader app, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *