Thursday , March 28 2024
Breaking News
Nulls Clash

Nulls Clash Versi Terbaru Saat Ini

Nulls Clash Mod Apk merupakan salah satu game yang sudah di kembangkan oleh pihak ketiga yang sudah menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Akan tetapi Game ini atau yang sering kita ketahui dengan nama Clash of Nulls ini salah satu game yang mempunyai private server atau server pribadi.

Nulls Clash dari game Clash of Clans tentu saja dengan aplikasi ini Kalian  akan dapat memainkan game strategi populer dari Supercell dengan segala macam cheat termasuk Unlimited Money.

Game ini menghadirkan beragam cheat termasuk sumber daya tanpa batas untuk membangun bangunan dengan cepat agar meraih kemenangan. Tentu saja akan sangat berbeda dengan game aslinya yang butuh kesabaran untuk membangun benteng yang kuat.

Nulls Clash juga ada Versi Mod nya, Versi Mod ini memiliki fitur – fitur yang lebih dari pada Game aslinya, adapun fitur yang dapat kalian miliki dari Nulls Clash Mod Apk  mari simak di bawah ini.

Fitur – Fitur Nulls Clash Mod Apk

  1. Unlimited Gold

Fitur pertama yang dimiliki oleh game Nulls Clash Mod Apk ini ialah unlimited gold atau emas tak terbatas, untuk mendapatkan emas atau gold ini kalian harus menyerang basse musuh yang memiliki emas banyak yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membangun bangunan yang perlu di upgrade.

Baca Juga :  Emergency Mod APK -Free

Namun, apabila kalian menggunakan game COC versi modifikasi ini tentunya tidak akan melakukan penyerangan karena emas yang dimilikinya sudah banyak dan tidak akan pernah habis.

Karena game yang satu ini sudah memiliki fitur unlimited gold atau emas yang tidak terbatas, jadi kalian bisa menggunakan emas tersebut untuk mengupgrade peralatan tempur ke level max.

  1. Unlimited Elixir

Pada umumnya elixir ini hanya bisa digunakan untuk memasak pasukan dan spell yang kalian miliki, selain itu elixir ini juga bisa digunakan untuk mengupgrade pagar atau yang sering kita sebut tembok.

Baca Juga :  Permainan Emoji

Namun, untuk mendapatkan elixir ini tidaklah mudah karena kalian harus mencarinya dengan cara menyerang basse musuh yang memiliki banyak elixir sehingga kalian bisa memasak kembali pasukan kalian untuk siap melakukan penyerangan kembali.

Akan tetapi berbeda dengan game Nulls Clash Mod Apk ini, dimana kalian bisa menikmati elixir tanpa ada batasan artinya unlimited elixir.

  1. Unlimited Game

Game  atau permata salah satu alat yang jarang digunakan karena untuk mendapatkan game  ini tidaklah mudah dimana kalian harus menebang pohon yang tumbuh di dekat basse kalian sehingga nantinya akan mendapatkan game tambahan.

Biasanya para player menggunakan game  ini hanya untuk mempercepat bangunan yang sedang di bangun karena setiap bangunan yang sedang di upgrade memiliki waktu yang lama.

Baca Juga :  Tera Online Games

Sehingga sebagian orang tidak sabar dan menggunakan game  ini untuk menyelesaikan bangunan dengan cepat. Oleh karena itu, ketika kalian menggunakan Nulls Clash Mod Apk ini tidak akan pernah merasakan kehabisan game  yang kalian gunakan.

Karena pada game ini sudah disuguhkan fitur unlimited Game  atau permata yang tak terbatas, dengan begitu kalian bisa menggunakan Game  ini tanpa harus khawatir kehabisan.

  1. Unlock All Item

Item di sini merupakan pelindung untuk rumah atau townhall yang menjadi pusat dari game Nulls Clash Mod Apk ini.

Memiliki peralatan tempur yang lengkap membuat desa yang kalian miliki aman dan tidak akan bisa dihancurkan.

Dengan Nulls Clash Update ini kalian bisa menikmati fitur yang disebutkan di atas tadi, berikut link download Nulls Clash Update, silahkan klik disini 

Nah itu lah  informasi seputar game Nulls Clash, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *