Friday , March 29 2024
Breaking News
Game Kuda Poni

Game Kuda Poni Versi Terbaru

Game kuda poni adalah salah satu game yang biasanya sangat digemari oleh anak-anak hingga remaja perempuan. Tapi ada juga orang dewasa yang suka main game ini. Seperti mimin yang juga tidak mau kalah bermain bersama dengan bocah.

Game kuda poni offline

Berikut ini game kuda poni yang bisa dimainkan offline:

  • Coco Pony – My Dream Pet

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cocoplay.cocopony

Sebenarnya hampir semua game kuda poni memiliki cara bermain yang tidak jauh berbeda. Yakni dengan merawat, melatih dan mendandani kuda poni. Salah satunya ya seperti game satu ini.

Di sini kamu akan belajar untuk merawat, memberi makan, mengobati dan melatih kuda poni. Salah satu kelebihan dari game Coco Pony – My Dream Pet adalah teknologi 3D yang sudah diterapkan membuat kamu akan merasa lebih nyaman saat memainkannya.

  • My Little Pony Rainbow Runners

Bersama dengan game ini kamu dan kuda poni piaraanmu akan belajar untuk berlari, melompat, melewati rintangan hingga terbang. Dan pastikan kamu juga berhasil mengumpulkan setiap Pony Power yang ada di sekeliling kamu.

Baca Juga :  Bad 2 Bad Delta Mod Apk: Delta 1.5.8 APK + Mod untuk Android

Meski begitu setiap tantangan dan rintangan tidak mudah untuk dihadapi sehingga kamu dan kuda poni harus saling bersinergi menjadi satu. Agar dapat melewati setiap rintangan yang ada.

Rasakan permainan ala kuda poni yang tidak biasa, dengan download game kuda poni di sini.

  • Pony Girls Craft: Exploration

Game Pony Girls Craft: Exploration cukup berbeda dengan games berkuda poni kebayakan, karena di sini kamu akan diajak untuk mengeksplor seluruh dunia. Selain itu kamu pun bisa membuat banguan yang menjadi kota kamu sendiri. 

Baca Juga :  4 Colors Friv Games

Tapi tetap saja fokus utama kamu adalah pada kuda yang bisa kamu dandani dengan cantik. Tampilan game ini memang cukup berbeda, karena kamu akan menemukan animasi yang unik dan tidak seperti game pada umumnya yakni tampilan pixel.

  • My Little Hospital

Sesuai dengan namanya di sini kamu akan menjadi seorang dokter hewan yang bertugas untuk merawat kuda tentu saja. 

Kuda kuda di sini membutuhkan pertolongan kamu dan harus segera diobati. Kamu bisa melakukan prosedur kesehatan seperti memberikan obat, menyuntik hingga mengoperasi kuda jika dibutuhkan.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Rambut Jadi Gaya Artis

My Little Hospital sangat cocok nih, bagi kamu yang ingin menjadi dokter hewan dengan belajar merawat kuda kuda yang sedang membutuhkan pertolongan.

  • Pocket Pony

Melalui Pocket Pony ini kamu bisa merawat kuda poni mulai dari mereka kecil hingga mereka dewasa. Jika kamu merawat mereka dengan kasih sayang maka kuda kamu tumbuh menjadi kuda yang terampil dan cantik.

Meski begitu merawat kuda kuda ini nyatanya tidak semudah itu loh, sebab jika kamu tidak merawatnya dengan benar. Maka kuda bisa saja sakit atau bahkan meninggal. 

Tentunya kamu tidak mau kan, jadi melalui game ini kamu akan belajar bagaimana cara memperlakukan makhluk hidup dengan baik dan benar.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang game kuda poni, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *