Friday , March 29 2024
Breaking News
Permainan Boboiboy

Permainan Boboiboy (Seri Animasi Asal Malaysia)

Permainan boboiboy – Boboiboy adalah seri animasi yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Animasi seri asal Malaysia ini memang sudah tayang di stasiun televisi lokal sejak lama, sehingga penggemarnya tentu sudah menyebar di seluruh nusantara.

Bercerita tentang seorang anak dengan kekuatan sakti yang berusaha melindungi bumi dari serangan makhluk asing

Permainan boboiboy galaxy run

Permainan Boboiboy merupakan game arcade action yang cukup menarik. Bagaimana tidak, di sini permainan Boboiboy bisa memilih karakter-karakter superhero berdasarkan kartun BoBoiBoy. 

Setelah Anda memilih karakternya, barulah Anda beraksi sebagai superhero sungguhan yang pantang menyerah melawan musuh. Yang Anda lakukan adalah keluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh super hero pilihan Anda.

Nah, untuk mengeluarkan kemampuan tersebut, Anda bisa mencoba untuk menembak, memuku, nonjok, bahkan menghindar serangan lawan. 

Agar karakternya punya kekuatan yang lebih baik, Anda harus upgrade kekuatannya. Untuk melakukan upgrade maka Anda harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Fitur game boboiboy galaxy:

  • Gunakan jagoan dari boboiboy: Jadilah jagoan dan selamatkan jagoan lain di sepanjang permainan untuk dimainkan hingga mati, dan kemudian kamu akan menggunakan kembali jagoan sebelumnya.
  • Ingin mulai dengan jagoan favoritmu? Jangan khawatir: Kamu bisa membuka 6 karakter dari acara TV anak-anak BoBoiBoy yang populer, termasuk Fang, Yaya, Ying, dan masih banyak lagi.
  • Aksi arcade sederhana: Berlari dan menembak secara otomatis. Yang harus kamu lakukan di permainan ini adalah ketuk untuk lompat, lompatan 2x (double jump), melompati rintangan, dan mengambil Power Sphera untuk membasmi alien.
  •  Siap untuk tantangan? Berlari dan selesaikan puluhan Misi dalam game ini sambil berkelahi untuk menyelamatkan bumi dan galaksi dan juga menggagalkan rencana jahat. Terus lari dan lompat.
  • Seru bersama teman-teman: Berikan tantangan pada temanmu untuk mencapai skor tertinggi di Papan Peringkat
Baca Juga :  Kelas Mengemudi 3d Mod APK - Free Download Ponsel dan Laptop

Permainan boboiboy halilintar

Boboiboy halilintar merupakan bentuk tingkat kedua bagi rupa asalnya yaitu  boboiboy petir. boboiboy halilintar mulai menjelmakan dirinya dalam musim 1, episode 6. 

Setelah boboiboy Petir disiksa oleh Adu Du setelah Adu Du menyadari bahwa boboiboy takut akan bunyi balon yang pecah.

Boboiboy halilintar muncul bersama boboiboy topan dan boboiboy gempa untuk menyelamatkan keadaan di kekacauan Pulau Rintis yang disebabkan oleh Tiga Rob.

Baca Juga :  4 Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Rekening

Boboiboy Topan, boboiboy gempa dan boboiboy halilintar masing-masing menyelamatkan seorang nenek karena dipukul oleh truk bajak laut, menyelamatkan mobil dari truk kremasi dan melawannya dengan Adu Du dan Probe yang muncul sebagai Super Jahat Jero-Jero. 

Akhirnya, boboiboy halilintar, topan dan gempa dan juga nenek-nenek mengalahkan para perampok itu sehingga mereka ditangkap oleh polisi. 

boboiboy halilintar muncul lagi di kedai Tok Aba dan boboiboy kokotiam untuk menyerang Bora Ra yang telah menangkap Ochobot, namun gagal saat dicegah oleh Gaga Naz

Kemudian boboiboy memanggil Kuasa Tiga dan masing-masing menyerang Gaga Naz, tapi sayangnya ketiga boboiboy itu mudah dikalahkan. 

Baca Juga :  Melon Playground Mod

Akhirnya, tiga boboiboy bergabung semula. Selanjutnya boboiboy halilintar muncul sebentar untuk menyerang Kurita dengan Tombak Halilintar. 

Di antara semua boboiboy, boboiboy halilintar adalah satu-satunya boboiboy yang memiliki bilah pedang.  Sewaktu kemunculan pertama boboiboy halilintar, dia telah diperbudak oleh Adu Du dan diberi nama Ada Da. 

Pertukaran boboiboy petir kepada boboiboy halilintar adalah disebabkan oleh ketakutan dasar boboiboy yaitu takut pada ledakan balon. 

Karena hal ini diteruskan oleh Adu Du dengan sengaja, boboiboy petir merasa sangat takut dicampuri dengan marah dan terus berubah menjadi boboiboy halilintar. 

Teknik gerakan kilat boboiboy halilintar adalah teknik tercepat dalam seri ini (lebih cepat dari Ying sebesar 31, 25%). Pada musim ke-2, boboiboy mampu untuk bertukar terus ke boboiboy halilintar tanpa berpecah atau berubah menjadi boboiboy petir terlebih dahulu.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang permainan boboiboy, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *