Thursday , April 18 2024
Breaking News
Zuma Online

Game Zuma Online

Zuma Online adalah permainan komputer yang dibuat pada tahun 2003 dan memiliki popularitas di seluruh dunia. Ini mengacu pada permainan video teka-teki pencocokan ubin, jadi Anda jelas akan menyukainya bahkan jika Anda belum pernah memainkannya sebelumnya.

Download Zuma Online:

Anda dapat memainkan game Zuma Online ini melalui laptop, desktop, atau bahkan ponsel Anda. Itu semua tergantung pada peluang dan preferensi Anda. Tentu Anda telah mendengar lebih dari sekali tentang game Zuma dan bahkan telah memainkannya beberapa kali, pastinya. 

Di situs kami, kami ingin memperkenalkan Anda banyak versi berbeda dari game favorit Anda: Zuma Revenge 2 , Zuma Balls , Marlbes , Zuma Original .

Saat ini, game ini menjadi lebih populer dari sebelumnya, karena sekarang Anda dapat memainkannya kapan saja di perangkat apapun secara gratis dan bahkan tanpa perlu mendaftar. Selain itu, gambar game itu sendiri telah ditingkatkan, warnanya jauh lebih cerah, ada lebih banyak level. 

Baca Juga :  Tom and Jerry Chase Mod APK

Dan tentu saja, variasi versinya selalu enak dipandang. Permainan ini bisa dimainkan oleh anak-anak dan pelajar, dewasa dan orang tua. Anda bisa memainkannya sendiri. Anda bisa memainkannya bersama seluruh keluarga. Bukankah itu keren?Di situs kami, Anda akan dapat membiasakan diri dengan berbagai versi Zuma Games, seperti: Zuma Deluxe , Zuma Maya , Zuma Revenge , Inca Balldan seterusnya. Di halaman kami, Anda akan menemukan petualangan, terlihat seperti Zuma klasik. 

Dalam beberapa permainan alih-alih bola, Anda dapat menemukan manik-manik, permata berharga, dan bahkan mutiara yang berkilauan. Alih-alih katak, Anda dapat menemukan Panda, kumbang Scarab, dan bahkan Sinterklas, yang dapat melempar bola salju warna-warni.Aturannya cukup mudah dan dapat dimengerti oleh semua orang dalam waktu singkat. Tujuan utama Zuma adalah menghilangkan semua bola yang menggelinding di layar, seperti ular. Pemain dapat membawa dua bola sekaligus dan dapat beralih kapan saja. 

Baca Juga :  Call Ringtone App

Segera setelah satu bola mencapai tengkorak atau lubang (tergantung pada versi yang Anda pilih), sisanya mengikuti dan pemain kehilangan nyawa. 

Untuk menghilangkannya, pemain harus menghubungkan tiga atau lebih bola berwarna sama. Level selesai ketika setelah bilah diisi, pemain menghilangkan semua bola di layar. Coba juga game terbaru seperti: Zuma Deluxe 2 , Zuma Totemia , Egypt Zuma , Zuma 3 .Jadi, apa alasan kesuksesan game sederhana seperti itu? Semuanya cukup sederhana, dan itu saja! Berkat aturan dan antarmuka yang dapat dipahami, grafik yang bagus, berbagai versi game ini menjadi sangat populer di kalangan gamer dari segala usia. 

Baca Juga :  Download Skype Apk Versi Terbaru

Dan terlebih lagi, Zuma akan sangat bagus untuk mengembangkan logika, kewaspadaan, akal, dan kecepatan Anda! Jangan buang waktu Anda, cepat pilih versi Zuma yang Anda sukai dan mulai mainkan dengan senang hati di situs kami!

Zuma online gratis 

Demikianlah ulasan mengenai zuma online yang dapat kamu mainkan kapan saja dan dimana saja. Yuk mainkan game  ini juga sekarang juga.  Dan rasakan keseruannya.

Demikianlah ulasan mengenai zuma online. Yuk rasakan keseruan dari game ini bersama teman-temanmu sekarang juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *