Thursday , March 28 2024
Breaking News
Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022

Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022

Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022– Kota Langsa ditetapkan pada tanggal 17 Oktober 2001. Kota Langsa terkenal sebagai kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner atau makanan, dan kota wisata.

Langsa adalah salah satu kota yang berada di provinsi Aceh. Kota Langsa berada kurang lebih 400 km dari kota Banda Aceh.

Kota Langsa merupakan kota yang kaya akan perbedaan etnis dan penduduk tetap hidup dalam damai serta memiliki toleransi beragama yang kuat. Lokasi Kota Langsa sangat dekat dengan Medan, ibu kota Provinsi Sumatra Utara sehingga menempatkan Kota Langsa sebagai kota yang strategis dan ramai imigran.

Pada awalnya, Kota Langsa berstatus Kota Administratif. Setelah itu, Kota Administratif Langsa diangkat statusnya menjadi Kota Langsa.

Mayoritas penduduk Kota Langsa adalah suku Aceh lalu disusul oleh suku Melayu, suku Jawa, suku Tionghoa, suku Gayo, suku Batak, suku Alas, dan suku Karo. Kota Langsa merupakan kota termaju dan terbesar di provinsi Aceh setelah kota Banda Aceh, kota ini juga merupakan kota terpadat dan teramai setelah Banda Aceh.

Baca Juga :  Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid 19, Cek Di sini!

Ada banyak cara dalam merayakan Kota Langsa pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Kota Langsa Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Kota Langsa ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Kota Langsa Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga :  5 Twibbon HUT Akademi Angkatan Udara 2022

Beberapa desain Twibbon Kota Langsa Tahun 2022 ini topglobal rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Kota Langsa yang bisa kalian gunakan.

Berikut Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022:

Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022

Link Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  3. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Kota Langsa Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  4. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga :  Download Twibbon Hari Tani Nasional 2022

Setelah Twibbon Hari Jadi Kota Langsa Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Kota Langsa Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Kota Langsa pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Kota Langsa yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apapun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Kota Langsa tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Kota Langsa tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *