Friday , April 26 2024
Breaking News
Proxynel Apk

Download Proxynel Apk

Proxynel apk Merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuka pemblokiran situs dan biasanya aplikasi ini digunakan untuk membuka situs situs yang terkunci.

Proxynel Apk

Informasi pertama mengenai tentang diblokirnya beberapa website di Indonesia sempat membuat para netizen meradang dan tentunya mengeluh akan adanya situs atau website terblokir.

Website yang terblokir yaitu Reddit dan Vimeo yang hanyalah segelintir dari seluruh nama yang ada di dalam daftar blokir yang diterapkan oleh menkominfo tentunya.

Baca Juga :  Download Sugar Live, Gratis!!

Padahal yang kita ketahui bahwa dua website atau situs tersebut sudah menjadi rujukan banyak orang yang ada di seluruh dunia untuk saling berbagi informasi tentunya.

Dengan adanya aplikasi proxynel ini tentu dapat mengatasi pemblokiran ini tentunya. Dan diketahui bawa aplikasi proxynel ini sudah dipercaya lebih dari 10 juta orang untuk browsing internet sekaligus untuk menjaga anonimitas tentunya.

Kemudian server yang digunakan oleh proxynel apk ini guna menjalankan fungsinya tersebar di sejumlah Negara barat.

Baca Juga :  3 Cara Melihat Pesan Messenger yang Sudah di Hapus Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Dengan adanya aplikasi proxynel ini anda bisa mengakses sebagian besar website yang sudah terblokir tentunya.

Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa fitur dan juga keunggulan dari proxynel apk yang wajib anda ketahui tentunya.

Jika anda ingin melakukan browsing seperti biasanya tanpa proxynel, tentu secara otomatis ISP akan memeriksa setiap alamat website yang anda kunjungi. Nah jika alamat website tersebut tercantum dalam daftar website yang terblokir, maka ISP pun akan mencegah anda untuk membuka website tersebut.

Baca Juga :  The Wolf Among Us Mod Apk

Dengan menggunakan proxynel ini tentu akan menjamin kerahasiaan data anda selama browsing. Kemudian proxynel apk ini lebih menerapkan penggantian IP secara dinamis. Selanjutnya proxynel apk ini tentu akan menyediakan IP yang berbeda dengan sebelumnya sehingga anda akan selalu aman.

Nah untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi ini anda bisa menggunakan link berikut ini yaitu UNDUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *