Thursday , February 2 2023
Breaking News
Game Dino Lompat

Game Dino Lompat

Game Dino Lompat – Jika koneksi internet mendadak putus saat membuka laman Google Chrome, seekor Dinosaurus dalam bentuk piksel tiba-tiba muncul untuk “menghibur” para penggunanya yang kecewa.

Banyak yang kesal, tapi ada juga yang “iseng” memainkan game Dinosaurus loncat itu untuk mengatasi kebosanan, dan mengukur sejauh mana ia bisa melompat melewati kaktus.

Awalnya, game Dinosaurus ini gagal berjalan di perangkat Android khususnya versi lawas, tapi saat ini sudah berekspansi ke berbagai paltform. Berdasarkan teknisi UX Chrome, Edward Jung, 270 juta game Dino Chrome dimainkan tiap bulannya, baik via desktop maupun mobile.

Pemainnya kebanyakan berasal dari negara dengan konektivitas internet rendah, seperti India, Brazil, Meksiko, dan termasuk Indonesia.

Si Dinosaurus selalu muncul setiap kali internet offline. Namun, jika ingin memainkannya sekarang tanpa menunggu internet terputus, kamu bisa mengunjungi tautan chrome://dino di browser.

Baca Juga :  Best Games In GBA- Free Download

Game Dino Lompat Kaktus

Cara memainkannya game dino lompat pun mudah si Dino hanya cukup melewati kaktus demi kaktus dengan melompat menggunakan tombol spasi. “Game dino lompat mengingatkan zaman pra sejarah sebelum ada Wi-Fi dimana-mana,” jelas perancang game dinosaurus loncat di Google Chrome, Sebastien Gabriel.

Dalam ulang tahun game Dinosaurus yang keempat, Gabriel menjelaskan jika latar belakang kaktus dan gurun adalah iterasi dari laman “Anda sedang offline”, sementara gaya visual game dinosaurus adalah ciri khas Google Chrome saat ada masalah.

Game Dinosaurus pertama muncul pada September 2014. Gabriel menjelaskan bahwa proyek game ini semula bernama “Project Bolan”, merujuk pada Marc Bolan, vokalis band rock ’70-an asal Inggris, T-Rex.

Baca Juga :  Merge Games - Free Download

Cara Main Game Dinosaurus di Google Chrome

  • Dengan Membuat Perangkat Offline
  • Pastikan perangkat kamu sedang tidak terkoneksi di internet
  • Apabila masih aktif, maka putuskan terlebih dulu koneksi WiFi atau jaringan selulernya
  • Buka Google Chrome di perangkat kamu
  • Ketikkan alamat situs yang akan dituju secara bebas
  • Selanjutnya, Chrome akan memunculkan pesan bahwa koneksi internet sedang offline dan menampilkan gambar Dinosaurus
  • Tekan tombol Space di keyboard apabila menggunakan PC atau laptop atau tekan gambar Dinosaurus di layar jika menggunakan handphone
  • Mainkan game dengan menghindari rintangan untuk mengumpulkan sko

Untuk membuat Dinosaurus melompati rintangan, kamu dapat menekan tombol Space di keyboard PC atau laptop. Sementara kamu yang menggunakan handphone dapat mengetuk layar untuk membuat Dinosaurus lompat.

Game Dinosaurus di Google Chrome pun dapat kamu mainkan tanpa harus memutuskan koneksi internet dengan menggunakan perintah tersembunyi yang telah disediakan.

  • Dengan Menggunakan Perintah Khusus
  • Buka Google Chrome
  • Ketikkan chrome://dino pada Address Bar
  • Nantinya akan gambar Dinosaurus muncul
  • Untuk memulai permainan, tekan tombol Space di keyboard apabila menggunakan laptop atau PC atau tekan gambar Dinosaurus pada layar handphone
  • Dinosaurus akan berlari dan berbagai rintangan pun akan menghadang
Baca Juga :  MF Mod untuk Android

Dengan dua metode tersebut, kamu bisa memainkan game Dino di Google Chrome kapanpun kamu mau baik itu saat terhubung ke internet maupun tidak. Pastinya game ini bisa sedikit mengusir rasa bosan saat dibutuhkan.

Demikianlah pembahasan tentang game dino lompat. Silakan unduh dan mainkan game ini di perangkatmu. Jangan lupa terus pelajari cara menggunakan game ini. Selamat mencoba semoga menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *