Friday , April 26 2024
Breaking News
Game Nail Salon

Game Nail Salon – Free Download

Game Nail Salon merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan oleh anak perempuan yaitu game hias kuku menjadi cantik.

Bikin kuku secantik yang bisa kamu buat dan dapatkan penilaian game hias kuku terbaik yang pernah kamu hias.

Game ini mengajak kamu sebagai pemain untuk melakukan manikur yang nantinya akan menghasilkan desain baru yang cantik pada kuku. Menjadi pemain yang kreatif dalam menghias kuku adalah misi yang sangat hebat dalam game ini.

Baca Juga :  Dwonload Fishdom Game, GRATIS

Dalam game Nail Salon ini terdapat 2 mode yang bisa kamu mainkan. Mode pertama adalah membuat kuku sesuai dan harus sama persis dengan desain yang diinginkan. Mode kedua, kamu bisa membuat desain sendiri untuk kuku sesuai dengan kreatifitas kamu sendiri.

Dalam game ini, kamu sebagai pemain bebas untuk memilih warna, stiker maupun perangko yang disediakan agar bisa mewujudkan ide menghias ataupun membuat kuku yang kamu miliki.

Untuk membuat hiasan kuku ini, pastinya kamu diperbolehkan untuk memilih jenis warna dasar kemudian kamu berikan lapisan tambahan di atasnya baik dengan menggunakan stiker maupun perangko.

Baca Juga :  Download Script 90000 Diamond Free Fire Zip Terbaru

Apabila kamu berada pada mode dengan permintaan desain yang diinginkan dalam game, maka kamu harus bisa menyalin desain yang diinginkan dengan sangat sempurna.

Lakukan satu per satu sesuai dengan permintaan, mulai dengan satu persatu kuku, berikan cat dengan warna yang tepat agar yang meminta senang dan sering berkunjung ke salonmu.

Apabila kamu kesulitan untuk menyesuaikan dengan desain yang diminta, kamu harus semangat untuk menemukannya dan dapatkan penilaian dari pelanggan yang berkunjung ke salonmu.

Baca Juga :  Google Doodles Halloween Game

Download Game Nail Salon

Bagi kamu yang ingin download game Nail Salon 3d, maka kamu hanya perlu kunjungi link berikut: unduh

Game Nail Salon 3d

Bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa game Nail Salon 3d, maka kamu hanya perlu kunjungi link berikut:

unduh

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai game Nail Salon. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *