Friday , April 26 2024
Breaking News
Very Little Nightmares Mod APK

Very Little Nightmares Mod APK 2022

Very Little Nightmares MOD APK adalah game horor teka-teki versi modifikasi. Game yang dibesut oleh developer Bandai Namco Entertainment Europe ini tak hanya memberikan efek menegangkan, tapi juga membuatmu harus memecahkan teka-teki untuk bisa keluar dari gameplay dan memenangkan permainan.

Cara main Very Little Nightmares pun mudah, tapi harus siap mental. Pasalnya, banyak jump scare yang cukup mengagetkan dengan audio yang bikin merinding. Tak heran, game ini menjadi Game Smartphone Terbaik dan nomine Best Audio dari Gamelab.

Anda dapat memainkan game ini secara offline. Namun, Anda akan melewatkan beberapa fitur seperti gameplay multipemain, mengundang teman, dan lain sebagainya. 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda akan mendapatkan grafik yang lebih baik dalam gameplay online dan berkomunikasi dengan tim Anda. Anda akan diberi peringkat di papan peringkat pemain teratas dan mendapatkan banyak hadiah. 

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Karakter Wollfrah Tanpa Top Up Diamond 2020

Tetapi jika Anda lebih suka bermain solo, jangan ragu untuk bermain dalam mode offline. Gameplay menawarkan banyak alur cerita yang unik. Ini dimulai di sebuah rumah berhantu di mana Anda masuk untuk menyelamatkan seorang gadis yang terperangkap. 

Anda dapat menemukannya melalui jas hujan kuningnya. Dia ketakutan, dan Anda harus berbicara dengannya, membuatnya merasa aman, menjelajahi beberapa area rumah untuk menemukan jalan keluar. 

Sementara itu, Anda juga dapat memecahkan teka-teki untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang mansion dan semua tempat di dalamnya.

Very little nightmares mod apk obb

Fitur-fitur yang ada di versi MOD Very Little Nightmares ini tak berbeda jauh seperti game aslinya. Mengingat ini sudah dimodifikasi, kamu bisa mengakses semua fitur yang seharusnya dibeli di aplikasi aslinya. Untuk selengkapnya, simak fitur dan kelebihan versi MOD berikut.

  • Dibayar Gratis
Baca Juga :  Block Craft 3D Game

Untuk download game ini, kamu perlu membayar sekitar Rp100.000. Namun, jika kamu ingin memilikinya gratis, game.

  • Full Patched

Jika kamu memilih versi MOD, semua fitur yang ada di game ini bisa kamu akses juga secara gratis. Dengan fitur Full Patched, kamu bisa mengarahkan sambil bersembunyi dari monster.

Memang, tak ada senjata atau skill khusus yang harus dimiliki sebelum memainkan game ini. Kamu hanya bisa memilih berbagai benda di sekitar untuk melawan monster.

  • Grafis dan Audio Kualitas Tinggi

Menariknya, Very Little Nightmares memiliki grafis dan audio yang berkualitas tinggi, baik versi original maupun MOD. Visual animasi yang gelap membuat game ini betah dimainkan meski menegangkan.

Baca Juga :  Nulls Clash Versi Terbaru Saat Ini

Very little nightmares mod apk download

Harus diperhatikan bahwa game MOD Very Little Nightmares ini bukan resmi dari Google Play Store atau App Store, perlu beberapa langkah berbeda untuk menginstalnya di HP kamu. Berikut dijelaskan di bawah ini.

  1. Download Very Little Nightmares APK MOD Premium dari link ini https://happymod.com/very-little-nightmares-mod/eu.bandainamcoent.verylittlenightmares/download.html .
  2. Hapus versi sebelumnya (jika ada).
  3. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Klik file tersebut dan pilih install.
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai

Demikianlah teman-teman pembahasan mimin tentang Very little nightmares mod apk, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *