Friday , April 26 2024
Breaking News
The Farmer

The Farmer Games – Free Download

The Farmer adalah game manajemen peternakan yang memungkinkan Anda merawat peternakan dengan menanam berbagai buah dan sayuran, serta merawat ayam untuk telurnya. Anda menghasilkan uang dari tanah, dan Anda menggunakan uang itu untuk membuat tanah makmur – yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak uang untuk Anda.

Beralih dari kehidupan kota sehari-hari yang sama ke kehidupan pertanian yang mengasyikkan!

Pengembang : The farmer dikembangkan oleh w_w.

Platform :  Peramban web

Kontrol : Tombol kiri mouse = Gunakan item/Terima/Pilih item

Kursor mouse = Arahkan

The farmer shaun the sheep

Ternyata The farmer bukan hanya game namun terdapat juga serial television yang bernama The farmer shaun the sheep lho guys, simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga :  Def Jam Fight For Ny Download PC, GRATIS!

Info Thefarmer shaun the sheep: 

Story film ini dimulai dari seorang petani yang cukup puas dengan hidupnya di Mossy Bottom Farm, kemudian dia mengeluarkan instruksi kepada rekannya Bitzer yang setia (yang melakukan semua kerja keras dan menjaga Kawanan tetap sejalan) dan membaca tentang Wheatchopper 5000 – pemanen gabungan impiannya – di akhir hari yang panjang.

Suatu hari ketika ada  berita tentang penampakan alien di kota, petani tersebut  hanya bersifat cepat mengejek, meskipun dia  sudah menemukan mesin pemanen gabungannya  yang tergeletak di bangkai kapal di sebelah serangkaian ‘crop circle’ misterius.

Baca Juga :  Download Slugterra Game

Kemudian  pada saat mencari inspirasi, menyadari bahwa mungkin ada peluang menghasilkan uang yang bisa didapat.

Mungkin lingkaran ini mungkin tiketnya ke Wheatchopper 5000 baru yang mengkilap? Petani memiliki momen eureka pertamanya: dia akan membangun taman hiburan bertema alien dan dia akan menyebutnya Farmageddon!

Film ini terus berlanjut dengan berbagai macam kisah peternakan dombanya, kemudian teman petani yang setia menjaga domba-dombanya yang ternyata seekor anjing. Yuk nikmati episode-episode lainnya dari film ini

Baca Juga :  Online Detective Games

The farmer game Online

Kamu bisa memainkan game farmer secara online melalui link dibawah ini. kamu ga perlu lagi mendownload game ini yang bisa menghabiskan memori pada hp maupun laptopmu.

Link game online the farmer:

unduh

Demikianlah ulasan mengenai the farmer. Yuk mainkan game ini sekarang juga serta tonton juga serial film The Shaun the Sheep guys dan rasakan keseruannya. Share tulisan ini ke teman-teman kamu yaaa.

Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *