Friday , April 26 2024
Breaking News
Melon Playground Mod

Melon Playground Mod

Melon Playground mod dikenal sebagai game yang memaparkan Anda pada kreasi luar biasa saat membangun stickmen untuk menghadapi tantangan acak. Di sini, kami mengizinkan Anda menggunakan bahan untuk membangun karakter dengan sukses.

 Nama aplikasi Taman Bermain Melon
 Penerbit Dua puluh tujuh
 Genre Simulasi
 Ukuran 27M
 Versi terbaru 11.3
 Informasi MOD Tanpa iklan
 Dapatkan

 

Link download game:

unduh

Inspirasi Melon Playground diambil dari kotak pasir legendaris yang bergaung lama di dunia game. Ini dijuluki dunia bebas yang memungkinkan pemain untuk bergerak dan membangun karakter ke dalam berbagai bentuk secara kreatif.

Selain itu, ada kemampuan untuk memiliki banyak senjata unik untuk mengalahkan rintangan acak yang menghalangi jalan Anda. Peta yang diperluas tanpa batas menyambut kedatangan pemain.

KARAKTER DIKONFIGURASI DARI RANTAI

Muncul di depan Anda adalah gambar stickman hijau yang khas. Ini adalah karakter yang secara khusus terdiri dari berbagai bentuk. Rantai setiap karakter dapat dibongkar untuk merakit bagian lain tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, pemain harus bergantung pada jalan di depan untuk menemukan strategi dan pengaturan yang benar dan valid.

MENGATASI KENDALA MULAI MASIH BERDIRI SAMPAI BERGERAK

Di seberang Anda adalah munculnya rintangan di jalan. Tugas mereka adalah menjaga langkah Anda agar tidak bergerak maju. Itu dalam kasus di mana rintangan hanya berdiri diam dan tidak bergerak.

Namun, saat Anda naik ke level yang lebih tinggi, Anda akan menghadapi tantangan yang sangat besar ketika rintangan masih membawa kemampuan untuk bergerak. Menghadapi situasi itu, Anda harus mengumpulkan pemain untuk menggunakan senjata untuk menyerang dan menghancurkan semuanya tanpa ampun.

Baca Juga :  Babel Tower Games

Tidak hanya itu, Melon Playground juga memberimu banyak kejutan lain ketika lawanmu adalah versi dirimu yang sebenarnya. Kedengarannya konyol, tetapi sekarang saatnya untuk bertarung dengan diri sendiri.

Pemain dapat menggunakan senjata apa saja dalam koleksi dan mulai mengontrol dan mengontrol karakter untuk menaklukkan musuh di depan mereka. Khususnya, jika musuh ini membunuh, pemain dapat mengambil bagiannya untuk memperkuat diri.

SYRINGE MAGIC MEMBUAT MUSUH MENGHILANGKAN DALAM DETIK

Salah satu senjata ampuh yang dibawa Melon Playground ke pemain adalah jarum suntik. Dengan itu, Anda dapat menyentuh siapapun, dan jika musuh terkena tembakan Anda, mereka akan segera meleleh menjadi asap dan menghilang entah ke mana, mengembalikan jalan yang kosong dan mulus untuk Anda. Tidak berhenti di situ, kami juga menghadirkan peluncur granat paling epik untuk Anda.

GANTI PENAMPILAN DENGAN KOSTUM KHUSUS

Selain kekuatan, Melon Playground juga memperhatikan pemain dalam setiap detail, termasuk penampilan. Secara khusus, pakaian baru terus ditawarkan untuk Anda pilih untuk membuat banyak gambar dengan gaya berbeda.

Selain itu, sistem pembekuan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengatasi musuh yang bergerak. Hanya dengan menggunakannya, waktu pada titik ini di peta akan berhenti, memungkinkan Anda untuk lewat dengan cepat.

Baca Juga :  Game Gratis Google 2022+

STAF BARU SELALU SETIA KEPADA ANDA

Melon Playground terus meningkat untuk menghadirkan pengalaman terbaru dan terunik bagi para pemain. Sekarang, Anda tidak akan sendirian dalam petualangan melewati banyak elang dan menantang kreativitas Anda karena kami telah membawakan Anda sistem staf yang unik.

Mereka adalah karakter paling patuh di alam semesta yang selalu stereotip mengikuti perintah Anda, tidak pernah tidak mematuhi Anda, bahkan hal yang paling kecil sekalipun.

  • Benamkan diri Anda dalam dunia stickman yang bergerak kaku dengan pikiran yang kreatif dan cerdas.
  • Lanjutkan untuk mengubah setiap bagian hijau melalui tautan yang mengesankan.
  • Tambahkan senjata untuk mengupgrade kekuatan pemain agar bisa berpindah jalur di map sejauh mungkin.
  • Atasi rintangan yang memberi Anda masalah dengan serangan pisau atau peluru.
  • Dorong karyawan ke perintah kaku Anda dengan strategi improvisasi.

Melon playground mod fnaf

Jika Anda menginginkan tindakan dengan ide dan penyesuaian Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Melon Playground Mod FNAF (Hadiah Gratis) adalah APK Aksi yang memungkinkan Anda membuat karakter dan menyesuaikan karakter Anda. Di sini kami menyediakan Melon Playground Mods FNAF (Hadiah Gratis) gratis. Jika Anda menyukai Melon Playground maka ada game luar biasa lainnya yang menunggu Anda, yaitu  Annelids Hack APK .

Baca Juga :  Monster Hunting Games

Anda memiliki pilihan untuk membuat kreasi stickmen yang luar biasa. Melon Playground Mods FNAF memberi Anda empat karakter untuk dimainkan sesuai dengan ide dan pola pikir Anda. Karakternya adalah Melon, Labu, Apel, dan Jagung. Anda memiliki pilihan untuk membangun karakter Anda dalam game ini, dan itu memberi Anda bahan untuk membangunnya. Melon Playground Tank Mod APK adalah versi terbaru dari APK ini yang bisa Anda dapatkan dari situs kami.

Seiring dengan berbagai bentuk karakter, Melon Playground Mods FNAF Download juga menyediakan senjata yang luar biasa, Anda akan bermain dengannya sesuai dengan situasi. Selain senjata kamu juga memiliki pilihan untuk menggunakan pisau, pedang tombak, palu, pemukul, dan masih banyak lagi bahan berbahaya lainnya.

Melon APK juga menawarkan sumbu dari berbagai bentuk dan gaya untuk digunakan. Demikian pula, jika Anda tinggal di negara yang melarang bermain Melon Playground Mods FNAF , maka Anda dapat menggunakan VPN seperti HTTP Injector MOD APK untuk menipu server Anda. HTTP Injector MOD APK adalah VPN profesional terbaik.

Melon playground mod editor

Bagi kamu yang ingin mendapatkan apk melon playground mod editor, kamu bisa mengakses link youtube di bawah ini:

unduh

Demikianlah ulasan mengenai melon playground mod. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya. Share tulisan ini kepada teman-temanmu agar mereka juga merasakan keseruan game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *