Friday , April 26 2024
Breaking News
Frag Mod Apk Unlimited Diamonds and Co

Frag Mod Apk Unlimited Diamonds and Co

Frag mod apk unlimited diamonds and co Unlimited

INFO APLIKASI

Nama Frag mod apk
Nama paket com.ohbibi.fps
Penerbit Oh BiBi
Kategori Penembak
Fitur MOD Uang yang tidak terbatas
Versi: kapan 2.23.1
Ukuran 118M
Harga GRATIS
Memerlukan Android 5.0

Anda akan memiliki pertempuran senjata yang intens dan menarik di FRAG Pro Shooter MOD APK. Versi MOD dari gim ini akan membantu Anda mendapatkan banyak keuntungan.

Tentang FRAG Pro Shooter

Pada bulan Mei tahun lalu, penerbit Oh Bibi mencapai kesuksesan besar ketika game balap online mereka SUP Multiplayer Racing mencapai 30 juta unduhan dan merupakan salah satu game balap paling sukses. Sekarang mereka telah kembali dengan FRAG Pro Shooter, game shooter real-time baru dan memiliki banyak hal menarik. Game ini disebut “Overwatch on mobile” karena sekilas mirip Overwatch hingga 80%. Saya merasa game ini sangat layak untuk ditunggu tahun ini.

Arena maya

Setiap pertandingan di FRAG Pro Shooter terdiri dari 10 pemain yang dibagi rata menjadi dua tim, dan Anda harus mengalahkan semua lawan untuk menang. Ini adalah kombinasi hebat dari berbagai genre seperti menembak, MOBA, permainan peran, dan strategi. Jika Anda merasa tidak menyukai game menembak karena sulit untuk dimainkan, jangan khawatir, game ini mendukung banyak pemain di sistem kontrol, Anda dapat mengaktifkan fitur “auto-fire” di Pengaturan. Setelah hanya beberapa pertandingan, Anda dapat melompat ke atap tertinggi dalam permainan dengan mudah.

Baca Juga :  Assault Force Game

Untuk memainkan game ini dengan baik, Anda harus memiliki kecepatan, refleks, dan akurasi yang tinggi. Selain itu, faktor taktis juga sangat penting, langsung terhadap hasil pertandingan.

Anda harus belajar untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik dengan rekan satu tim Anda, menempati posisi penting di peta, dan mengambil tujuan besar lawan. Tahan penyergapan musuh, tipu musuh ke dalam perangkap Anda dan bunuh mereka.

Menyerang perisai lawan akan memberikan banyak poin untuk tim Anda, tetapi berhati-hatilah karena musuh dapat menyerang Anda kapan saja. Sementara itu, Anda dapat menggunakan Kotak Pemulihan untuk menyembuhkan setelah pertempuran.

Pertandingan FRAG Pro Shooter berlangsung cepat dan kacau, jadi Anda harus cepat menghancurkan target musuh dan membunuh musuh sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tinggi. Setelah waktu berakhir, tim yang memiliki skor lebih tinggi akan menang. Jika Anda cukup beruntung untuk mati, tidak apa-apa, Anda akan segera bangkit kembali di pangkalan dan terus terlibat dalam pertempuran.

Baca Juga :  BGMI Mod Apk Download

Sebagai game first-person shooter, tetapi gameplaynya sangat mirip dengan League of Legends, begitu banyak kesenangan yang menunggu Anda.Juga, Anda perlu membangun Battle Deck untuk menyerang, bertahan, atau menyeimbangkan, tergantung pada gaya bermain Anda dan rekan satu tim Anda.

karakter

Koleksi FRAG Pro Shooter memiliki jumlah karakter hingga 40 dan jumlahnya tidak berhenti di situ karena tim pengembang berjanji untuk memperbarui lebih banyak karakter untuk versi yang akan datang. Setiap karakter memiliki senjatanya sendiri dan memiliki peran yang berbeda dalam skuad Anda, sehingga pilihan Anda akan mengubah cara Anda mendekati permainan dan juga mempengaruhi taktik tim. Misalnya, karakter dengan damage besar yang dikombinasikan dengan karakter penyembuhan akan sangat imba.

Selain itu, jangan lupa untuk meningkatkan karakter Anda untuk membuka lebih banyak keterampilan hebat. Setelah Anda memiliki koleksi yang bagus, bergabunglah dengan arena PvP waktu nyata untuk memamerkan keterampilan menembak Anda, kalahkan semua, dan jadilah legenda.

Grafis

Baca Juga :  Farming Simulator 18 Apk

FRAG Pro Shooter adalah gim hebat yang memiliki aspek gim luar biasa, grafis warna cemerlang, dan banyak fase aksi yang indah. Lingkungan gim ini didasarkan pada platform 3D yang dikombinasikan dengan banyak efek, memberi Anda pengalaman visual yang luar biasa. Manipulasi karakter cukup fleksibel, antarmuka dirancang secara ilmiah untuk membantu Anda mengontrol dengan mudah tanpa banyak kesulitan. Juga, suaranya sangat hidup dan menarik.

Anda akan mengalami berbagai peta yang berubah dengan setiap pertandingan, jadi saya sarankan Anda mengingat peta ini untuk mengetahui tempat bersembunyi, bertahan, dan menghindari serangan musuh.

Frag mod apk unlimited diamonds and coins 2022 no banned

Link

Demikianlah ulasan mengenai  frag mod apk unlimited diamonds and co. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan ajaklah teman-temanmu untuk memainkannya. Share tulisan ini ke teman-temanmu sekarang juga yaaa. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Demikianlah ulasan mengenai  frag mod apk unlimited diamonds and co. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan ajaklah teman-temanmu untuk memainkannya. Share tulisan ini ke teman-temanmu sekarang juga yaaa. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *