Friday , April 26 2024
Breaking News
Game Popularity

Game Popularity

Yuk temukan peringkat 20 game PC terpopuler di bawah ini. Bagan ini memeringkat judul PC menurut pengguna aktif bulanan, menunjukkan game yang paling banyak dimainkan saat ini.

Pada Agustus 2022, game PC teratas di dunia berdasarkan pengguna aktif bulanan adalah Minecraft, the Sims 4, dan Fortnite. Minecraft mengklaim tempat # 1 sebagai game paling populer di dunia di desktop dan laptop pada bulan Agustus, memimpin dari Roblox.

League of Legends juga menyalip Roblox dan masuk 5 besar. Judul lain dalam 10 game PC teratas termasuk Counter Strike: Global Offensive, Valorant, Grand Theft Auto V, Fall Guys, dan Call of Duty: Modern Warfare/Warzone.

Baca Juga :  Gates of Olympus Apk

Game Trending dan Penggerak Terbesar

Peringkat game teratas di PC sebagian besar tetap konsisten; namun, ada beberapa perubahan. Penggerak terbesar bulan ini adalah Roblox dan Fall Guys.

Fall Guys, game Platformer Epic. Games yang dirilis pada akhir tahun 2020, turun setelah Juli melonjak 7 posisi dan mendarat di nomor 9.

Roblox turun dari posisi nomor 1 pada bulan Juli menjadi nomor 6 pada Agustus 2022.Counter-Strike: Serangan Global Penembak orang pertama Valve naik 3 posisi dan mendarat di nomor 4.

Baca Juga :  Stumble Guys Mod Apk Unlimited Money

Penerbit teratas berdasarkan jumlah game yang termasuk dalam 20 game PC teratas adalah:

Electronic Arts dengan tiga game di peringkat

Dua game dalam peringkat: Activision Blizzard, Riot Games (dimiliki oleh Tencent), Epic Games, dan Valve

Satu game dalam peringkat: Mojang Studios (dimiliki oleh Microsoft), Roblox Corporation, Rockstar Games (dimiliki oleh Take-Two Interactive Software), Psyonix (dimiliki oleh Epic Games), Ubisoft, Bungie, miHoYo, Warner Bros. Games, Battlestate Games

Video Game Trending di Platform lain

Daftar ini secara eksklusif mencakup game komputer paling populer di PC. Ini tidak termasuk game seluler dan konsol, atau kinerja game komputer multiplatform di ponsel dan konsol. Ingin tampilan gambar yang lebih besar? Lihat daftar game Xbox teratas kami dan daftar game Playstation5 teratas.

Baca Juga :  Kawairun - Download Free Disini!

List Game Popularity terpopuler saat ini pada tingkat global:

Game popularity tracker

https://playercounter.com/

Game popularity chart live

https://activeplayer.io/category/live-player-count/

Demikianlah ulasan mengenai game popularity pada tingkat global ya guys. Yuk pilih salah satu game favoritmu dan mainkan sekarang juga ya guys. Bagikan artikel ini sekarang juga ya guys. SEE YAA!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *