Friday , April 26 2024
Breaking News
Twibbon HUT Kota Bontang 2022

Link Twibbon HUT Kota Bontang 2022 – Gratis Unduh!

Twibbon HUT Kota Bontang 2022 – Jumat 12 Oktober 2022 merupakan HUT Kota Bontang yang ke 266 tahun, setiap tanggal 12 Oktober merupakan hari yang bersejarah bagi warga Bontang, karena di tanggal 12 Oktober tersebut di peringati sebagai HUT Kota Bontang.

Nama Kota Bontang mengacu pada kondisi wilayahnya pada zaman dulu yang hanya berupa desa sederhana dan dihuni oleh para pendatang.

Bontang diambil dari akronim bahasa Belanda dan Inggris, yaitu bond yang berarti kumpulan (bahasa Belanda) dan ikatan persaudaraan (bahasa Inggris), dan tang dari kata pendatang.

Kata Bontang bisa dimaknai sebagai daerah yang dulunya sebagai tempat perkumpulan atau ikatan para kaum pendatang. Sedangkan sumber lain meyakini bahwa penamaan Bontang berasal dari kata “bon” yang berarti tanda terima, dan “tang” dari kata utang, karena kebiasaan berhutang masyarakatnya.

Baca Juga :  Download Twibbon Hari Kejaksaan 2022 ke 62

Kota Bontang juga dikenal dengan kota industri dan jasa, dua sektor tersebut telah memberikan nilai pendapatan yang utama bagi daerah ini.

Di Kota Bontang, dalam kawasan tiga perusahaan raksasa itu, berbagai fasilitas modern lengkap tersedia, mulai dari fasilitas perumahan bagi karyawan, tempat olahraga, rekreasi, taman bermain, rumah sakit hingga hotel berbintang yang tentunya menambah kas daerah dari sektor jasa.

Dari tiga perusahaan besar itulah tulang punggung perkembangan perekonomian kota ini. Keberadaan perusahaan raksasa itu punya andil dalam meningkatkan kegiatan perdagangan dengan munculnya kebutuhan baru akan komoditas keperluan hidup sehari-hari.

Di sektor pariwisata, Wilayah pesisir dengan pantai yang bersih, landai, berpasir putih bisa menjadi objek wisata yang potensial. Bontang Kuala misalnya, selain menarik wisatawan karena perkampungan nelayan di atas laut, juga tengah dikembangkan sebagai objek wisata.

Kota ini memiliki potensi menjadi kota pariwisata dengan beberapa tempat andalan, Pulau Beras Basah, Pulau Segajah serta Taman Nasional Kutai yang berdampingan dengan wilayah Kutai Timur.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2022

Potensi budidaya perikanan laut dengan komoditas unggulan berupa udang, kepiting, ikan kerapu, udang lobster, kakap merah, teripang, rumput laut dan tiram banyak diminta oleh pasar luar negeri.

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon HUT Kota Bontang 2022  yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon HUT Kota Bontang  ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren untuk dibagikan.

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon HUT Kota Bontang 2022 yang bisa kalian gunakan.

Berikut Twibbon HUT Kota Bontang  2022:

Twibbon HUT Kota Bontang 2022

Unduh Gambar

Cara menggunakan Twibbon HUT Kota Bontang 2022

  1. Klik pada link desain Twibbon HUT Kota Bontang 2022  yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto.
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian.
Baca Juga :  Begini Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid 19, Cek Di sini!

Setelah Twibbon HUT Kota Bontang terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat HUT Kota Bontang.

Itulah beberapa desain Twibbon HUT Kota Bontang  yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *