Monday , August 15 2022
Breaking News
Adventure Game PS1

Adventure Game PS1, Seru dan Menarik

Adventure Game PS1 – Game adventure atau game petualangan merupakan game yang banyak diminati oleh pemain game PS1 di masanya.

Terlebih lagi untuk Anda yang memiliki kenangan indah dengan game PS1 mungkin sangat setuju jika game yang bergenre petualangan merupakan game yang sangat melegenda hingga sekarang.

Kali ini Mimin akan berbagi informasi seputar game yang sangat menarik, yaitu game

Bermain game petualangan tetap akan menjadi momen-momen menyenangkan saat bermain konsol PlayStation 1, terlebih lagi jika bersama teman-teman memang tak bisa dilupakan.

Apalagi saat ini kamu sudah bisa memainkan game PS 1 ini dari laptop atau bahkan langsung dari handphone yang kamu gunakan sehari-hari.

Selain menawarkan nostalgia, beberapa adventure game PS1 terseru juga memiliki gameplay atau cerita yang menarik. Maka tak heran jika sewaktu-waktu ingin kembali mencoba memainkannya.

Adventure game PS1 kembali di tengah-tengah Anda yang menyukai game petualangan, game yang bisa mengalihkan penat sementara untuk lepas dari rutinitas yang mendera.

Game ini sangat cocok dimainkan untuk Anda yang memiliki jiwa petualangan, suka tantangan, dan suka mencoba hal-hal yang baru.

Untuk info lebih lanjut, yu simak penjelasan di bawah ini:

Adventure game PS1

Barbie Adventure Game PSI

Apakah Anda tahu dengan game yang satu ini??

Berikut informasi seputar game Barbie Adventure Game PS1.

Salah satu permainan dari game adventure adalah game barbie adventure. Game ini merupakan game petualangan yang banyak disukai dan mainkan oleh peminatnya di masanya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game yang satu ini, silahkan perhatikan penjelasan kami berikut.

Informasi:

Nama               : Barbie: Explorer

Console           : Sony PlayStation 1

Genre              : Action / Adventure

Versi                : Full

Dilihat             : 60862 kali

Diunduh          : 502 kali

Suara               : 276

Nilai                : 5.27/10

Keterangan      : Untuk memainkan game ini di PC, tablet, atau ponsel memerlukan emulator Sony PlayStation 1

Perlu ketahui jika Barbie: Explorer adalah merupakan aksi-petualangan untuk PlayStation yang menampilkan Barbie. Game ini menarik ini dikembangkan oleh Runecraft, diterbitkan oleh Vivendi Universal Interactive Publishing dan dirilis pada tahun 2001.

Yang uniknya dari game Barbie Adventure adalah plot dan game keseluruhan sangat mirip dengan game Tomb Raider 1996.

Nah untuk Anda yang penasaran untuk memainkannya, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Caranya cukup mudah yaitu, silahkan klik di bawah ini.

https://syam.eu.org/go-to-dl.php?no=10042019181427&u=MTAwNDIwMTkxODE0Mjc=

Best Adventure game PS1

Selain game  Barbie Adventure, kami akan memberikan beberapa rekomendasi game petualangan atau adventure game PS1 yang bisa kamu mainkan untuk mengisi kegabutanmu.

Penasaran apa saja game nya?

Yuk simak penjelasan berikut.

1. Alone in the Dark: The New Nightmare (2001)

Berlatar di sebuah tempat bernama Shadow Island, pemain dapat memilih dua karakter yang akan dimainkan, yakni Detektif Edward Carnby atau Profesor Aline Cedrac.

Baca Juga :  Best Games For 3ds

Mereka mempunyai misi untuk memecahkan misteri tewasnya rekan Carnby yang bernama Charles Fiske di pulau tersebut.

Kampanye dari sang detektif lebih horor dan menegangkan karena harus berhadapan dengan monster Creatures of Darkness yang muncul entah dari mana.

Sedangkan untuk Aline Cedrac, pemain harus memutar otak sesering mungkin karena petualangannya dipenuhi dengan teka-teki misterius. Keduanya pun akan sesekali bertemu di sepanjang permainan.

Monster-monster yang berbentuk bayangan hidup tersebut tidak suka dengan cahaya. Pemain dapat menggunakan senter untuk sekedar mengusir mereka. Jika ingin membunuhnya, pemain diharuskan menggunakan peluru magnesium dan peluru fosfor yang akan ditemukan dalam gameplay permainan ini.

2. Resident Evil (1996)

Game yang satu ini merupakan game petualangan yang pertama dari seri Resident Evil yang dirilis pada konsol PlayStation 1 atau PS1.

Berlatar tanggal 24 July 1998, Jill Valentine dan Chris Redfield yang tergabung dalam anggota STARS tim Alpha berangkat menuju Pegunungan Arklay untuk menginvestigasi hilangnya anggota tim Bravo.

Sesampainya di sana, mereka bersama anggota tim Alpha lainnya dikejar-kejar oleh anjing liar dan harus bersembunyi di sebuah mansion. Jill, Chris, Bary, Wesker harus terperangkap di rumah besar tersebut dan mesti berhadapan dengan zombie serta monster pemakan manusia lainnya.

Dalam game ini, pemain dapat memilih Jill atau Chris sebagai karakter yang akan dimainkan. Jill dapat menggunakan lockpick yang memungkinkannya untuk mengakses area dan item dengan mudah, serta inventaris yang cukup besar untuk menampung hingga delapan item. Chris sendiri memiliki daya tahan yang lebih kuat, namun mempunyai sedikit slot penyimpanan.

3. Alundra (1997)

Alundra adalah sebuah video game yang mengusung genre action-adventure, dan dikembangkan oleh Matrix Software untuk PlayStation 1.

Di wilayah Eropa, game ini dirilis dengan judul The Adventures of Alundra. Karakter utama dalam game ini tentu saja bernama Alundra. Ia memiliki kekuatan untuk bisa memasuki mimpi orang lain.

Diceritakan bahwa dirinya terdampar di sebuah desa bernama Inoa yang kebetulan semua warganya menderita mimpi buruk yang dapat menyebabkan kematian. Dengan kemampuan yang dimilikinya, ia mulai mencoba membantu penduduk setempat dari hal tersebut.

Gameplay melibatkan eksplorasi sebebas mungkin di seluruh pulau tempat desa Inoa berada, dengan berfokus pada pemecahan puzzle, penjelajahan ruang bawah tanah, pertempuran, dan interaksi.

Setiap mimpi yang dimasuki oleh Alundra selalu menyimpan twist cerita unik berdasarkan kepribadian dari orang-orang yang bermimpi tersebut.

4. Legacy of Kain: Soul Reaver (1999)

Melanjutkan dari seri sebelumnya yang berjudul Blood Omen: Legacy of Kain, dalam game ini pemain akan mengendalikan vampir bernama Raziel. Dirinya telah dibunuh oleh Kain, namun telah dihidupkan kembali oleh The Elder God menjadi sosok “Soul Reaver” untuk membalas dendam.

Baca Juga :  Cara Dapat Skin Mobile Legend Dengan 1 Diamond

Latar tempat dari game ini pun masih tetap berada di sebuah semesta bernama Nosgoth. Sistem pertarungan di permainan ini menggunakan mekanisme hack and slash yang dapat menebas musuh dengan beberapa kali serang.

Musuh yang akan dihadapi terbagi dalam tiga jenis, yakni pemburu vampir dari kaum manusia, makhluk spektral dan bangsa vampir.

Bangsa manusia dan makhluk spektral dapat terbunuh dengan cakar Raziel atau jenis senjata apapun. Namun untuk mengalahkan vampir, mereka harus ditusuk, membakarnya atau melemparkannya ke sinar matahari.

5. Final Fantasy VII (1997)

Jalan cerita game ini berfokus pada Cloud Strife, seorang tentara bayaran yang bergabung dengan organisasi eco-terrorist. Ia bersama kelompoknya itu berusaha menghentikan rencana mega korporasi yang ingin mengendalikan dunia dengan menggunakan sumber energi dari planet.

Ada juga beberapa tokoh ikonik lain yang bisa kamu mainkan seperti Tifa Lockhart, Yuffie Kisaragi dan Vincent Valentine yang akan membantu kamu sepanjang perjalanan untuk menghentikan Sephiroth.

Game petualangan ini berdurasi sangat panjang, bisa menghabiskan waktu setidaknya 60 jam untuk menyelesaikannya.

Kamu nggak bakal nyesel buat main game ini karena ini termasuk salah satu seri terbaik Final Fantasy.

6. Tenchu: Stealth Assassins

Tenchu: Stealth Assassins adalah game ninja pertama yang menggabungkan elemen stealth sebagai aspek penting dari ninjutsu.

Selain menampilkan seni bela diri tradisional Jepang, permainan ini juga menghadirkan unsur-unsur fantasi sejarah dan mitologi dari Negeri Sakura tersebut.

Permainan ini berlangsung pada zaman feodal Jepang, dan dalam game ini pemain bisa menggunakan salah satu dari dua ninja yang bernama Rikimaru dan Ayame.

7. Dino Crisis 2 (2000)

Sekuel dari Dino Crisis yang pertama ini mengisahkan bahwa ternyata proyek penelitian Third Energy terus dilanjutkan dan sekarang dikendalikan oleh pemerintah.

Proyek tersebut kemudian berhasil membangun sebuah kota bernama Edward City yang didalamnya terdapat pangkalan militer dan pusat penelitian.

Namun, tempat tersebut tiba-tiba menghilang dari peta dan berubah menjadi hutan rimba penuh dinosaurus. Dari sinilah pemain kembali mengendalikan karakter bernama Regina untuk menginvestigasi kejadian tersebut.

Ia akan dibantu oleh rekannya yang bernama Dylan, dan melakukan perjalanan waktu ke masa sebelum Kota Edward menghilang.

Selama permainan berlangsung, pemain pada awalnya akan mengontrol Regina dan akan bertukar peran dengan Dylan ketika mulai menuju pertengahan game.

Selain diharuskan melawan para dinosaurus, para pemain pun harus menyelesaikan teka-teki di game ini untuk terus melanjutkan perjalanan di Edward City.

8. Crash Bandicoot (1996)

Crash adalah seekor hewan Bandicoot yang merupakan hasil eksperimen tak terduga dari Dr. Neo Cortex dan Dr. Nitrus Brio.

Baca Juga :  Billiard Game - Play Now

Ia bertujuan mencegah rencana Brio dan Cortex untuk menguasai dunia, serta menyelamatkan pacarnya Tawna yang berevolusi akibat ulah dari dua ilmuwan gila tersebut.

Crash Bandicoot adalah sebuah game platform di mana pemain mengendalikan Crash untuk bisa menyelesaikan berbagai macam level permainan. Ia mampu mengalahkan musuh dengan melompat atau menggunakan serangan berputar cepat.

9. In Cold Blood (2000)

In Cold Blood adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Revolution Software untuk PlayStation dan Microsoft Windows.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang agen MI6 bernama John Cord yang ditangkap saat bertugas dan mencoba mencari tahu siapa yang mengkhianatinya melalui serangkaian peristiwa kilas balik.

Sepanjang game ini, pemain harus mengumpulkan benda-benda tertentu untuk menyelesaikan setiap teka-teki agar bisa terus melanjutkan permainan.

Pemain dapat terlibat dengan beberapa karakter non pemain untuk mendapatkan petunjuk puzzle dan mempengaruhi pengembangan cerita kedepannya.

10. The Legend of Dragoon (1999)

Cerita game ini dimulai ketika Dart, sang protagonis, sedang dalam perjalanan pulang setelah mengejar black monster, makhluk yang membunuh orang tuanya dan menghancurkan kota kelahirannya, Neet.

Ia kemudian diserang seekor naga yang dikendalikan oleh Sandora, sebuah fraksi pemberontak dalam Perang Saudara Serdian. Saat tiba di Kota Seles, ia melihat bahwa kondisinya sudah hancur oleh Sandora, dan teman masa kecilnya, Shana, telah diculik oleh mereka.

Ia kemudian berangkat untuk menyelamatkannya. Sepanjang permainan, pemain akan secara berkala bertemu dengan beberapa karakter yang nantinya akan bergabung selama perjalanan melawan Sandora.

Pemain nantinya akan membentuk satu kelompok pejuang dan terjebak dalam sebuah perang antara negara-negara Endiness. Game ini memiliki grafis 3D dengan mekanisme pertarungan menggunakan sistem real-time commands.

Demikianlah pembahasan Mimin kali ini seputar adventure game PS1, selamat bermain.

Dan semoga informasi ini dapat membantu sobat gamers dalam menentukan game pilihan dan kesukaan sobat semua.

Rekomendasi Game Lainnya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.