Friday , December 3 2021
Aplikasi Try Out Teknos Aceh dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Try Out Teknos Aceh dan Cara Menggunakannya

Review Aplikasi Try Out Teknos Aceh dan Cara Menggunakannya – Aplikasi yang sempat viral ini sebenarnya sudah lama dirilis ke toko aplikasi. Tepatnya pada 19 Oktober 2010, aplikasi sudah bisa dipakai dan diunduh secara gratis.

Aplikasi ini memperoleh pengupdate-an 10 Februari 2021, dan setelah update ini, sudah ada lebih dari 10.000 pengguna.

Aplikasi karya anak bangsa ini hanya berukuran 10 MB, Anda bisa langsung mengunduhnya di PlayStore dan uji coba kemampuan Anda dengan soal-soal yang dosediakan aplikasi.

Tentang Aplikasi Try Out Teknos Aceh

Aplikasi Try Out Teknos Aceh dan Cara Menggunakannya

Salah satu bimbingan belajar di Nangro Aceh Darussalam, yaitu Bimbel Teknos Aceh telah mengembangkan sebuah aplikasi belajar dengan nama Try Out Teknos Aceh.

Aplikasi Try Out ini juga menyediakan untuk para pelajar di sekolah-skeolah kedinasan seperti (STAN, STIS, STSN, STIN, AKMIL dan sebagainya). Selain sekolah kedinasan, para calon PNS juga biasanya melakukan uji kompetensi di aplikasi ini. Jadi tak cuma SD, SMP, dan SMA saja yang bisa pakai aplikasi ini.

Baca Juga :  6 Filter Instagram yang Bagus Untuk Selfie

Di samping itu, sebenarnya aplikasi Try Out Teknos Aceh mencakup berbagai kalangan. Untuk lebih lengkapnya, coba simak jenis-jenis ujian Try Out yang diujikan:

● Sekolah Kedinasan
● CPNS
● UTBK
● UASBN
● TNI dan Polri

Hampir semua kalangan dicakup aplikasi ini. Mau Anda itu masih duduk di bangku sekolah, pelajar yang ingin masuk ke sekolah perguruan tinggi, hingga pelajar yang ingin ikut sekolah kedinasan, tes masuk CPNS atau yang ingin menjadi abdi negara dan pokoknya lengkap.

Cara Menggunakan Aplikasi Try Out Teknos Aceh

1. Sebelum bisa memakai aplikasi, Anda harus mendaftar dahulu. Link pendaftarannya dapat dilakukan lewat sini: https://to.teknosaceh.com/

Baca Juga :  GOPAY MOD Apk, Apakah Ada?

2. Lengkapi pendaftaran dengan mengisi nama, alamat email, password dan segala macamnya. Caranya tidak rumit, jadi kalian pasti bisa sendiri.

3. Setelah berhasil membuat akun, tinggal masuk ke dalam aplikasi lalu masukkan username dan password lalu klik ‘Masuk’.

Akhir Kata

Sayangnya, informasi yang Saya dapatkan sekarang pendaftaran sudah ditutup karena telah melebihi kapasitas penggunaan. Tak heran, mengingat aplikasi ini masih sangat kecil. Jadi servernya tidak memadahi. Kita tunggu saja pada update-an selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *