Monday , August 15 2022
Breaking News
Call Of Duty Cold War Zombies

Call of Duty Cold War Zombies

Treyarch dan Activision telah mengungkapkan bahwa call of duty cold war zombies akan memiliki Mode Zombies co-op, yang menghadirkan kembali fitur favorit penggemar ketika pertama kali dipopulerkan oleh pengembang dengan Call of Duty 2008: World at War.

Selain kampanye cerita, call of duty cold war zombies akan menghadirkan persenjataan dan peralatan perang dingin ke dalam pertempuran Black Ops Multiplayer generasi berikutnya dan pengalaman permainan kooperatif baru dengan Zombies.

Call of duty cold war zombies dirilis pada 13 November untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Multiplayer beta dirilis di PC pada 15 Oktober 2020. Adanya pengumuman mengenai mode zombie di atas tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang merindukan sensasi dikageti gerombolan makhluk mati yang bisa berjalan.

Call Of Duty Cold War Zombies Maps

Forsaken tampaknya akan menjadi pertarungan pamungkas antara Cold War’s Requiem dan Omega Group. Sama seperti peta Zombies pasca-peluncuran lainnya, peta baru akan tersedia secara gratis untuk semua pemain call of duty cold war zombies.

Baca Juga :  Gates of Olympus Apk

Forsaken akan memberikan “kesimpulan yang mengejutkan” untuk alur cerita Dark Aether sekaligus memberikan hadiah yang layak bagi siapa saja yang telah mengikuti alur cerita Zombies.

Pada awal Wabah, pemain akan muncul di peta, yang disebut “Wilayah”, dan akan ditugaskan untuk menyelesaikan tujuan. Tidak seperti pengalaman Zombies berbasis putaran tradisional, ada jumlah zombie yang tidak terbatas berkeliaran di peta. Juga tidak ada batasan waktu untuk memulai tujuan utama. Kendaraan juga tersedia untuk melakukan perjalanan lebih cepat dalam suatu wilayah.

Wilayah yang tersedia, yaitu Alpine, Duga, Golova, Ruka, Sanatorium, Zoo, Collateral, dan Armada.

Call of Duty Cold War Zombies Outbreak

Wabah adalah pengalaman Zombies berskala besar yang ditampilkan dalam call of duty cold war zombies yang dirilis pada 25 Februari 2021 sebagai bagian dari konten musim kedua untuk game tersebut.

Baca Juga :  Games Tebak Gambar Online

Berlangsung sebagian besar di Pegunungan Ural, berbagi beberapa peta Fireteam dan gabungan senjata, wabah menampilkan musuh baru dengan hadiah dan intel untuk menyelesaikan tujuan dan Acara Dunia.

Pada tanggal 30 Maret, dengan musim kedua reloaded, versi malam sanatorium ditambahkan ke wabah. Dengan musim tiga, peta baru duga ditambahkan ke wabah. Pada tanggal 20 Mei, dengan musim tiga dimuat ulang, misi utama pertama serta Acara Dunia baru dan intel ditambahkan ke dalam wabah.

Pada tanggal 17 Juni, dengan musim empat, peta baru, kebun binatang , ditambahkan ke Wabah serta misi utama kedua dan hadiah serta intel baru. Pada 13 Agustus, dengan musim lima, jaminan telah ditambahkan ke wabah dengan tujuan baru.

Pada 9 September, dengan musim lima Reloaded, Armada ditambahkan ke wabah Pada tanggal 21 September, mode waktu terbatas Outbreak Survival dirilis. Dengan acara Haunting selama musim enam, mode waktu terbatas baru Hallows’ Eve Outbreak dirilis.

Baca Juga :  Cara Dapat Hero Baru Luo Yi Gratis

Demikianlah pembahasan kita mengenai call of duty cold war zombies. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua, terima kasih.

Rekomendasi Game Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.