Friday , December 9 2022
Breaking News
Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA Paling Cepat

Cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA, Kredit Plus merupakan salah satu penyedia layanan keuangan online, atau Pinjol. Ada berbagai kemudahan yang bisa kita rasakan nantinya saat menggunakan layanan kredit plus.

Salah satunya untuk cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA yang bisa menjadi opsi menarik dalam pembayaran tagihan kredit plus.

Sebagai salah satu layanan pinjaman online yang memiliki banyak pengguna, sudah sewajarnya memang kalau kredit plus banyak menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan.

Salah satu kemudahan yang bisa kita rasakan oleh pengguna adalah saat melakukan pembayaran angsuran dari kredit plus. Dengan legalitas dan sudah terdaftarnya di OJK jelas akan membuat layanan semakin mudah.

Hal ini juga bisa terlihat dengan banyaknya opsi pembayaran yang bisa kamu pilih nantinya di M Banking BCA kalian.

Lantas pertanyaan kalian akan timbul bagaimana cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA?

Cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA jadi kalian tidak perlu harus antri di ATM atau pergi ke pos atau tempat agen pembayaran lainnya.

Berikut Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA:

Berbagai jenis transaksi bisa di lakukan menggunakan aplikasi BCA Mobile. Termasuk juga pembayaran angsuran kredit plus sudah di sediakan fitur kusus untuk pembayaran angsuran yang satu ini.

  1. Buka Aplikasi M banking BCAyang ada di smartphone kalian, jika kalian belum punya silahkan download di Playstore untuk Android sedangkan untuk Iphone biasa di IOS
  2. Setelah kalian buka Aplikasi M banking BCA Masukkan PIN M Banking  BCA
  3. Pilih “TRANSAKSI LAINNYA”
  4. Lanjutkan pilih “PEMBAYARAN”
  5. Setelah itu klik “LAYAR BERIKUT”
  6. Pilih “LAIN – LAIN”
  7. Masukkan kode perusahaan biasanya kode perusahaan Kredit Plus 720010
  8. Lanjutkan dengan masukkan “NOMOR KONTRAK” (720010+ nomor kontrak kredit Plus kalian )
  9. Kemudian akan tampil tagihan pembayaran kredit kalian
  10. Apabila cocok dengan nominal pembayaran kalain maka pilih “YA” Apabila sudah selesai
  11. Masukan PIN untuk melakukan konfirmasi jangan sampai lupa PIN ya
  12. Transaksi kamu Sudah Selesai, cukup mudah bukan?
Baca Juga :  Download Game Sigma - Last Version

Nah kalian bisa praktekkan langkah ini jika kalian sudah memilki M Banking BCA ya,  apakah kalian tahu pengerian dari M Banking BCA, M Banking BCA  atau BCA mobile merupakan layanan produk perbankan PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) yang dapat diakses secara langsung oleh Nasabah melalui telepon seluler/handphone.

Baik dengan menggunakan menu yang sudah tersedia di Subscriber Identification Module (SIM) Card, dengan menggunakan media SMS atau menggunakan menu pada BCA mobile dengan menggunakan media jaringan internet pada handphone di kombinasikan dengan media SMS sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.

Baca Juga :  Elite Killer : Swat - Free Download

BCA mobile adalah aplikasi yang dapat di download dari website resmi BCA maupun media distribusi aplikasi/software resmi yang ditunjuk BCA yang dimiliki oleh  mobile operating system yang terdapat di handphone nasabah untuk melakukan transaksi melalui M-BCA dan klik BCA atau untuk memperoleh info BCA.

Melakukan pembayaran angsuran kredit plus bisa di lakukan dengan mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan BCA Mobile dengan cara diatas, namun jika layanan tersebut di rasa sulit atau mengalami ganguan jaringan kalian bisa melakukan pembayara Via ATM.

Adapun cara bayar kredit plus lewat ATM sebagai berikut :

Untuk pembayaran di BCA memang lebih di sarankan melakukan pembayaran menggunakan ATM BCA. Pasalnya dari situs resmi Kredit Plus sendiri baru menerangkan melakukan pembayaran menggunakan ATM BCA.

Baca Juga :  Map Editor Pro - Free Download

Pembayaran menggunakan ATM BCA sendiri semakin mudah jika kamu tahu kode perusahaan kredit plus. Untuk kode perusahaannya sendiri adalah 720010, untuk mekanismenya sebagai berikut.

  1. Masukkan PIN ATM BCA kalian
  2. Pada menu utama pilih “TRANSAKSI LAINNYA”
  3. Lanjutkan dengan pilih “PEMBAYARAN”
  4. Setelah itu lanjutkan dengan“LAYAR BERIKUT”
  5. Pilih “LAIN – LAIN” untuk melanjutkan
  6. Pada kode perusahaan, Masukkan 720010 (Kode Kredit Plus)
  7. Barulah masukkan “NOMOR KONTRAK kalian ”
  8. Lanjutkan “YA” Apabila sudah benar
  9. Simpan bukti pembayaran berupa struk
  10. Selesai.

Adapun kedua cara pembayaran kredit plus melalui BCA ini ynag harus kalian persiapkan sebelum membayar tagihan dari kredit plus itu sendiri adalah sebagai berikut :

  • Pastikan saldo cukup di rekening BCA kalian
  • Hitung biaya Admin pembayaran mulai dari Rp.6.500
  • Ketahui no kontrak angsuran kalian yang telah di berikan oleh kredit plus, jika hilang kalian bisa menghubungi dari pihak kredit plus kembali
  • Kode kredit plus yakni 720010 + no kontrak kalian.

Oke sekian informasi yang dapat kami bagikan semoga informasi mengenai cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA dengan mudah dan praktis bermanfaat untuk kalian semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.