4 Cara Deposit di M-Pulsa

4 Cara Deposit di M-Pulsa

4 Cara Deposit di M-Pulsa – Kamu punya konter dan ingin berjualan pulsa? Tentunya ingin bukan dapat keuntungan lebih dari berjualan pulsa atau paket data internet. Pada kesempatan kali ini, topglobal1 akan berbagi sedikit cara deposit di Aplikasi M-Pulsa untuk berjualan pulsa dan data internet. Selain berjualan pulsa, di M-Pulsa juga menyediakan berbagai macam transaksi seperti bayar tagihan listrik, bpjs, cicilan, voucher game, Deposit E Money (Dana, Gopay, OVO dan Shopee) dan masih banyak lagi.

Di artikel ini topglobal1 akan memeberikan empat cara kita isi ulang atau deposit di aplikasi M-Pulsa. Dari ke empat cara tersebut semunya gampang, tergantung teman-teman yang ingin deposit menggunakan cara yang mana. Ke empat cara deposit di M-Pulsa bisa kamu baca di bawah ini.

4 Cara Deposit di M-Pulsa

Berikut ini 4 cara deposit di Aplikasi M-Pulsa yang tentunya sangat mudah untuk teman-teman gunakan. Jika teman-teman baru mengenal M-Pulsa dan belum memiliki aplikasi M-Pulsa, silakan download aplikasi nya di Google Play atau bisa Klik Disini!

4 Cara Deposit di M-Pulsa

1. Transfer

Cara pertama ini bisa kamu gunakan untuk melakukan deposit di M-Pulsa, dengan metode transfer. Cara ini terbilang cukup gampang karena kamu cukup memasukan nominal deposit (Mininal deposit 20rb) dan lakukan Top Up untuk melanjutkan proses. Setelah itu kamu akan di arahkan ke halaman jumalah deposit dan nomor rekening m-pulsa untuk melakukan transfer ke rekening M-Pulsa.

Baca Juga :  Wow Keren 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Dan Mudah 2021 Super Aman

2. Alfamart

Selain menggunakan metode transfer, kamu juga bisa menggunakan metode deposit via Alfamart. Untuk cara kedua ini tidak lah begitu sulit. karena setelah kamu memasukan nominal deposit, maka kamu akan mendapatkan kode pembayaran yang dimana fungsi kode pembayaran ini untuk melakukan transaksi di Alfamart dengan menunjukan kode pembayaran tersebut ke kasir Alfamart.

3. OVO

Cara ketiga ini bisa deposit dengan menggunakan e-money yaitu OVO. Jika kamu punya saldo ovo maka, bisa di gunakan saldo tersebut untuk melakukan deposit di Aplikasi M-Pulsa.

Baca Juga :  Cara Jual Foto Ke Internet Dapat Dollar di 3 Situs Ternama

4. Virtual Account

Cara terakhir untuk deposit atau top up saldo di M-Pulsa, bisa menggunakan metode Virtual Account. Cara nya sama seperti cara pertama, dimana kamu cukup memasukan nominal deposit dan lakukan top up. Setelah klik top up maka, kamu akan di arahkan ke halaman pembayaran.

Penutup

Oke teman-teman itulah sedikit penjelasan tentang 4 Cara Deposit di M-pulsa. Semoga artikel kali ini dapat membantu teman-teman yang lagi bingun atau baru pertama kali menggunakan aplikasi M-Pulsa. Jika teman-teman sudah paham cara deposit di M-Pulsa, maka teman-teman sudah selangkah untuk berjualan pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *