Friday , December 3 2021
Cara Download Plant vs Zombie di Laptop

Cara Download Plant vs Zombie di Laptop Dengan Mudah

Topglobal1.com, Cara download plant vs zombie di laptop – Hello kali ini saya akan membahas tentang Plant vs zombie dan  cara download plant vs zombie di laptop. Dan bagi anda pecinta gamers wajib baca artikel ini.

Dizaman yang super cang gih ini di era yang sangat modern ini sudah banyak sekali jenis hiburan permainan. Nah salah satunya yaitu dengan adanya game yang berbasis digital ini. Salah satu game yang berbasis digital ini adalah plants vs zombie yang sampai saat ini ada versi keduanya.

Nah sebelum membahas tentang Plant vs zombie dan cara download plant vs zombie di laptop, sebaiknya anda cari dahulu apa itu game ini.

plants vs zombie dan cara download plant vs zombie di laptop ini merupakan salah satu game yang sangat terpopuler yang sering dimainkan dikalangan anak muda muda sekarang ini. Dan juga game termasuk game yang ringan yang digunakan atau dapat dimainkan di laptop anda.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Layar Laptop Yang Hanya Menampilkan Wallpaper Di Windows 10

Permainan ini terdiri dari tumbuhan dan zombie. Nah jika anda ikut memainkannya bearti anda adalah sebagai pemain yang ditugaskan menjaga agar si zombie tidak masuk kerumah dan memakan tumbuhan.

Jika si zombie berhasil memasuki rumah anda, maka permainan akan selesai ataupun gagal jadi usahakan menjaga rumah anda.

Dan juga pada game plant vs zombie ini , biasanya pemain sangat diharuskan untuk memilih tanaman dan juga jamur dan selanjutnya akan menaruhnya didepan rumah ataupun area – area yang tentunya berbeda – beda dan ini tergantung level anda nantinya.

Berikut ini ada contoh gambar bagaimana system permainan pada plant vs zombie dan cara download plant vs zombie di laptop tentunya sangat menarik sekali untuk anda coba.

Cara Download Plant vs Zombie di Laptop
Image by nesabamedia 

Pada gambar diatas dijelaskan bagaimana cara melakukan permainan plant vs zombie ini tentunya. Disini jika anda seorang pemain maka anda harus menjaga tananam anda.

Tujuan tanaman ini disusun secara rapi agar zombie tidak masuk kedalam rumah anda dan juga tanaman yang digunakan pun sangat bermacam – macam tentunya.

Baca Juga :  Cara Membuat Makalah di Laptop Paling Mudah

Pada tanaman yang sudah berperan untuk menyerang zombie nantinya akan mengeluarkan tembakan tentunya dan ada juga tanaman sebagai bentuk pertahanan diri agar dapat mengulur waktu zombie. Nah sangat menarik bukan ? untuk cara download plant vs zombie di laptop disini.

Game plants vs zombie ini dibuat oleh developer video game popcap yang berasal dari amerika dengan mempunyai ukuran yang bisa dikatan kecil dan sehingga permainan ini sangat cocok untuk anda gunakan. Untuk cara download plant vs zombie di laptop, anda bisa mencari website resminya.

Baca Juga: 7+ Cara Membuka Wifi Yang Diblokir Di Laptop Pada Windows 10

Cara download plant vs zombie di laptop:

Selain tutorial cara download plant vs zombie di laptop, juga ada yang namanya cara install plant vs zombie di laptop anda.

Untuk cara download plant vs zombie di laptop ini tidaklah sulit sulit banget, disini anda hanya perlu mencari website resmi di laptop anda dan setelah anda download maka game ini akan anda install dilaptop anda.

Baca Juga :  Kenapa Layar Laptop Hitam Hanya Ada Kursor? Cek Info Di Sini..

Setelah anda download game ini anda install di laptop anda dengan 4 cara yaitu yang pertama anda download file game ini, kedua ekstrak menggunakan winrar, ketiga buka folder game, dan jalankan folder game inidan game bisa dimainkan di laptop anda.

cara download plant vs zombie di laptop ini sangat gampang bukan? Dan untuk mode utama gae ini yaitu mode adventure mode. Pada saat anda sudah mencapai di beberapa tingkat, anda akan bisa memainkan puzzle mode dan mini games tentunya.

Dan ketika anda sudah selesai memainkan game ini nantinya akan anda yang namanya bermain survival mode dan ini nanti aka nada sewaktu anda selelsai di mini games.

Nah itulah Plant vs zombie dan  cara download plant vs zombie di laptop, semoga anda tertarik dengan artikel ini dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *