Sunday , June 20 2021
Cara Melihat Instagram di Private Tanpa Harus Follow

3 Cara Melihat Instagram di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Instagram di Private – Perbedaan akun private dan publik adalah, segala aktivitas darimulai instastory, postingan dan akun tag yang dilakukan oleh akun publik dapat dilihat oleh semua orang. Sementara akun private hanya bisa dilakukan oleh followers dari akun bersangkutan itu saja.

Untuk melihat isi dari akun private, Anda cukup memfollow akun tersebut saja, kemudian tunggu sampai permintaan kalian diterima. Itu adalah cara mudahnya, akan tetapi jika Anda ingin mempersulit hidup, berikut adalah beberapa Cara Melihat Instagram di Private orang lain tanpa harus memfollownya.

Cara Melihat Instagram di Private Tanpa Harus Follow

Cara Melihat Instagram di Private Tanpa Harus Follow

Berikut ini ada tiga Cara Melihat Instagram di Private, silakan gunakan salah satu cara tersebut karena ketiga cara tersebut tujuannya sama yaitu untuk melihat akun ig yang di private. Jika cara pertama gagal, bisa menggunakan cara yang lain. Berikut ini cara melihat akun private orang lain tanpa follow.

Read More: Cara Download Video Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara 1: Coba Ketik Usernamenya di Google

Meskipun profil bersifat private, biasanya ada beberapa jejak digital yang berhasil Google simpan dari akun tersebut. Caranya dengan mengetikkan nama pengguna atau username akun bersangkutan ke kotak pencarian Google.

Baca Juga :  Viral Cara Download Aplikasi OnlyFans Mod Apk 2021

Kemudian Anda buka tab ‘Gambar‘ pada Google. Jika ada jejak digitalnya, biasanya akan muncul beberapa postingan dari pemilik akun tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menemukan akun sosial media lain, seperti Facebook, Twitter, Blog dan lain-lain.

Cara 2: Memanfaatkan Aplikasi dan Situs IG Viewer

Ada beberapa situs yang bisa membantu kita melihat akun private seseorang tanpa perlu mengikuti mereka. Adalah PrivateInsta, InstaSpy, InstaLooker dan InstaRipper. Akan tetapi, berhati-hatilah karena situs-situs ini tidak 100% aman.

Baca Juga :  Cara Membeli Magic Coin Di Magic Chess

Salah satunya website yang menyediakan fitur untuk melihat profil ig yang di private, https://privatephotoviewer.com/

Bisa saja nanti membahayakan keamanan Anda, karena biasanya situs semacam itu mengharuskan Anda memasukkan kredensial Anda seperti nama dan info kontak, nama pengguna Instagram, dan beberapa bahkan mungkin memerlukan detail kartu kredit Anda karena layanan mereka tidak gratis.

Namun bila kalian masih kekeuh menggunakan cara ini, silakan saja. Namun yang pasti API Instagram menjaga ketat privasi penggunanya. Jadi Saya tidak berani mengatakan kalau cara ini dapat 100% berhasil.

Baca Juga :  2 Langkah Cara Membuat Stiker WA Bergerak

Cara 3: Membuat Fake Account

Jika kalian mencari Cara Melihat Instagram di Private mungkin kalian memiliki alasan pribadi kenapa tidak bisa mengikuti akun private seseorang dengan terang-terangan. Sebagai alternatif serta cara yang aman, buat saja akun fake kalian lalu follow orang bersangkutan dengan akun palsu tersebut.

Pengguna yang Anda ikuti pun tidak akan tahu kalau Anda mengikuti mereka. Akan tetapi, cara ini memiliki kekurangan, yaitu membuat Anda tampak seperti manusia pengecut.

Akhir Kata

Mudah bukan Cara Melihat Instagram di Private tanpa harus di follow? Cara di atas merupakan cara yang paling mudah dan aman menurut admin. Kalian bisa mencobanya sendiri dan buktikan sendiri cara tersebut bekerja di smartphone android kalian atau tidak. Tentunya cara yang kita bagikan kali ini merupakan cara yang mudah dan sudah kita praktekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *