Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul

Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul dengan Mudah

Topglobal1.com, Cara Tag Story Instagram Tidak Muncul – Bagi Pengguna Instagram tentunya kalian sangat mudah untuk mention akun IG orang lain di IG Story kalian.

Platfron Instagram memang memiliki fitur yang memperbolehkan penggunanya untuk menyebut orang lain di postingan milik kita sendiri. Bukan cuma di postingan feed baik itu foto atau video, Kalian juga bisa mention di IG Story akun orang lain.

Jika kalian ingin mention akun orang lain pada postingan Kalian di Instagram, Kalian bisa ikuti beberapa panduan di bawah ini.

Baca Juga :  5 Aplikasi Membuat Video Pembelajaran, Mudah dan Interaktif

Jika Kalian ingin mention orang lain tapi tidak mau terlihat, Kalian juga bisa mendapatkan cara agar mention di IG Story tidak kelihatan. Kalian bisa lakukan hal berikut  ini :

Cara Tag Story Instagram tidak muncul

Ada beberapa orang yang menginginkan agar mention orang tidak terlihat di IG Story tapi tetap muncul notifikasinya di teman Kalian yang di mention.

Baca Juga :  Mau Bitcoin Gratis ? Pasang CryptoTab Sekarang (Anti-Scam)

Cara Tag Story Instagram tidak muncul

1. Memperkecil tulisan

Cara pertama untuk menyembunyikan hashtag Kalian  adalah dengan membuatnya terlalu kecil untuk dilihat.  Gunakan jari Kalian untuk mencubit tagar, dan terus melakukannya hingga terlalu kecil untuk dilihat.

Kalian atur tulisan kalian agar tidak terlihat oleh orang lain atau samar, dengan demikian orang tidak akan melihat Tag kalian terhadap akaun orang lain.

2. Seret tulisan keluar dari bingkai

Cara kedua untuk Cara Tag Story Instagram tidak muncul adalah dengan menyeretnya keluar dari layar.

Baca Juga :  LinkedIn Apk Versi Terbaru 2022

Tariklah tulisan yang menyebut akun orang lain dari bingkai yang terlihat di bagian atas atau bawah. Meskipun Kalian bisa menyeretnya ke samping, itu jauh lebih sulit untuk dilakukan.

3. Ubah warna tulisan sesuai warna background

langkah terakhir yang dapat Kalian   gunakan untuk membuat tagar Kalian   tidak terlihat adalah dengan memadukannya ke dalam foto atau video Kalian  , salah satu caranya dengan menyesuaikan warna backgroundnya.

Nah itulah Cara Tag Story Instagram tidak muncul, semoga Informasi ini membantu. Sekian dan terima kasih atas kunjungan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.