Thursday , September 23 2021
Daftar Anime Romance Rating Tinggi Terbaik

5 Daftar Anime Romance Rating Tinggi Terbaik

Daftar Anime Romance Rating Tinggi – Ada banyak sekali anime dengan genre romance dengan kisah-kisah unik, menarik, yang sayang untuk ditinggalkan. Campuran antara anime romance dan fiksi, romance dan kehidupan sehari-hari, romance dan komedi, romance dengan action, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat Anda temukan di dunia 2D ini. Dan berikut ini adalah beberapa daftar anime romance dengan rating tinggi.

5 Daftar Anime Romance Rating Tinggi Terbaik

Read More: Rekomendasi Film Anime Terbaik Pilihan di Tahun 2021

Daftar Anime Romance Rating Tinggi Terbaik

Berikut ini ada lima Daftar Anime Romance Rating Tinggi pilihan terbaik menurut mimin, dari beberapa film di bawah ini rekomendasi dari kami yang tentunya tidak akan membuat anda menyesal menonton:

1. Tonari no Kaibutsu-kun

Di urutan pertama daftar anime romance rating tinggi berjudul ‘Tonari no Kaibutsu-kun’ Kisah dimulai ketika Shizuku Mizutani, yang merupakan siswa paling berprestasi ditugaskan seorang guru untuk menangani siswa yang diskors bernama Yoshida Haru. Kedua siswa ini adalah penyendiri, mereka memiliki sifat aneh, dimana Shizuka adalah sosok yang dingin sementara Haru adalah sosok polos yang tidak mengerti pekerjaan sosial di dunia. Lalu kisa dilanjutkan dengan kemunculan perasaan-perasaan cinta yang manis. Sumber Wikipedia

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Film Anime Wik Wik Untuk Para Jomblo

2. Special A

Hikari Hanazono dan Kei Takashima adalah dua sahabat yang berteman sejak kecil akan tetapi mereka bukan sahabat yang akur. Mereka saling bersaing menempati ranking pertama di kelas. Akan tetapi persaingan ini sebenarnya hanya sepihak saja dengan Hikari yang selalu di posisi kedua setelah Kei. Lalu kini saat mereka duduk di bangku SMA, mereka masuk ke dalam kelas Special A. Mereka pun bersaing lagi dan lagi agar menjadi posisi pertama. Dan di tengah persaingan itu, muncul perasaan cinta yang pelan-pelan tumbuh.

3. Clannad

Di anime ini tidak memiliki adegan ciuman sama sekali, meski begitu anime tersebut tetap terjalin romantis. Kita akan dibuat fokus pada hubungan mereka yang indah. Clannad juga masuk ke dalam salah satu anime romance terbaik sepanjang masa yang banyak orang akui. Kisahnya sendiri tentang lika-liku hubungan yang naik turun bak rollercoaster. Ada tanjakan, ada turunan, lalu ditambah dengan alur yang menarik, dijamin Anda tak akan bosan untuk menonton satu demi satu episodenya sampai ending.

Baca Juga :  Video Wik Wik di Rumah Yang Viral

4. Golden Time

Pertemuan pertama para pemeran utama ini dimulai ketika Tada Banri, seorang mahasiswa hukum tersesat di hari pertama ke kampusnya. Lalu ia bertemu Mitsuo Yanagisawa, yang juga dalam posisi yang sama sepertinya. Di sela pertemuan itu, muncul wanita cantik yang datang tiba-tiba lalu melemparkan buket bunga ke muka Mitsuo. Gadis itu sangat tergila-gila dengan Tada Banri, bahkan ia sampai mengikutinya dan mendaftar di kampus yang sama dengan pria itu. Lalu bagaimana Tada Banri mengatasi situasinya ini? Dan bagaimana kisah cintanya berjalan?

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Film Wik Wik Asli Khusus Jomblo 18+ Tahun

5. Sakurasou no Pet no Kanojo

Daftar anime romance rating tinggi berikut adalah ‘Sakurasou no Pet no Kanojo’ Handa Sorata menyukai kucing, saking sukanya pria ini sampai rela tinggal di tempat yang mengizinkannya merawat hewan imut tersebut. Nama tempat itu adalah Sakurasou. Di tempat tinggal barunya itu, ia bertemu dengan siswa-siswa lain yang memiliki kebiasaan aneh. Dan di antara siswa aneh itu, ada seorang siswi gadis yang tingkahnya paling aneh di antara siswa-siswa aneh tersebut (gadis ini tidak bisa menjaga dirinya sendiri). Singkat cerita, hubungan antara Handa Sorata ini mirip seperti dirinya ketika merawat kucingnya, seperti judul: Pet Girl of Sakurasou.

Akhir Kata

Itulah beberapa Daftar Anime Romance Rating Tinggi Terbaik menurut kami, semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi teman-teman yang ke bingungan mencari film anime terbaik dengan rating yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *