Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Dota 2

Dota 2, Game Multiplayer Online

Dota 2 adalah video game multiplayer online battle arena (MOBA) 2013 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve.

Dota 2 Leaderboard

Game ini merupakan sekuel Defense of the Ancients (DotA), yang merupakan mod buatan komunitas untuk Warcraft III: Reign of Chaos dari Blizzard Entertainment.

Dota 2 dimainkan dalam pertandingan antara dua tim yang terdiri dari lima pemain, dengan masing-masing tim menempati dan mempertahankan markas mereka sendiri di peta.

Masing-masing dari sepuluh pemain secara independen mengontrol karakter kuat yang dikenal sebagai “pahlawan” yang semuanya memiliki kemampuan unik dan gaya permainan yang berbeda.

Selama pertandingan, pemain mengumpulkan poin pengalaman dan item untuk pahlawan mereka agar berhasil mengalahkan pahlawan tim lawan dalam pertarungan pemain versus pemain.

Baca Juga :  Game Booster 4x Faster Pro dan Fitur Kerennya

Sebuah tim menang menjadi yang pertama menghancurkan tim lain termasuk dalam sebuah struktur besar yang terletak di dalam markas mereka.

Pengembangan Dota 2 dimulai pada tahun 2009 ketika IceFrog, desainer utama Defense of the Ancients, disewa oleh Valve untuk membuat remake modern untuk mereka di mesin game Source.

Ini dirilis untuk Windows, OS X, dan Linux melalui platform distribusi digital Steam pada Juli 2013, mengikuti fase beta terbuka khusus Windows yang dimulai dua tahun sebelumnya.

Game Dota 2 ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan tanpa pahlawan atau elemen gim lainnya yang perlu dibeli atau dibuka kuncinya.

Untuk mempertahankannya, Valve mendukung game sebagai layanan, menjual kotak jarahan, dan sistem berlangganan battle pass yang disebut Dota Plus yang menawarkan barang virtual yang tidak mengubah gameplay sebagai imbalannya.

Baca Juga :  Pokémon Masters Ex Mod Apk Terbaru

Seperti kosmetik pahlawan dan paket pengganti audio. Game ini di-porting ke mesin Sumber 2 pada tahun 2015, menjadikannya game pertama yang menggunakannya.

Dota 2 memiliki kancah esports yang besar, dengan tim dari seluruh dunia bermain di berbagai liga dan turnamen profesional.

Valve mengelola format acara yang dikenal sebagai Dota Pro Circuit, serangkaian turnamen yang memberikan poin kualifikasi untuk mendapatkan undangan langsung ke The International, turnamen utama game yang diadakan setiap tahun.

Internasional menampilkan sistem hadiah uang crowdfunded yang telah mencapai jumlah lebih dari US$40 juta, menjadikan Dota 2 esport paling menguntungkan.

Baca Juga :  Best Games In GBA- Free Download

Liputan media dari sebagian besar turnamen dilakukan oleh pilihan staf di tempat yang memberikan komentar dan analisis untuk pertandingan yang sedang berlangsung serupa dengan acara olahraga tradisional.

Selain ditayangkan secara langsung kepada penonton di arena dan stadion, siarannya juga disiarkan melalui internet dan terkadang disiarkan secara simulcast di televisi, dengan jumlah penonton puncak mencapai jutaan.

Dota 2 Download

Bagi kamu yang ingin tahu lebih jelas mengenai game ini, kamu hanya perlu download game ini melalui link berikut ini melalui steam https://store.steampowered.com/app/570/Dota_2/ pada browser kamu untuk mendownload Steam.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Dota 2. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.