Saturday , December 10 2022
Breaking News
Gaming Buddy

Download Gaming Buddy Versi Terkini

Gaming Buddy adalah emulator yang dibuat khusus untuk memainkan game-game Android di laptop dan PC.

Beberapa game yang bisa dijalankan di dalam emulator ini antara lain PUBG Mobile, Mobile Legends, Mini World, Arena of Valor, Clash Royale, Free Fire dan lain-lain.

Preferensi pemain yang lebih memilih untuk memainkan game mobile di PC atau laptop bukan karena mereka tidak memiliki ponsel, tapi karena mereka merasa lebih nyaman bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse, serta layar monitor yang jauh lebih lapang

Fitur gaming buddy tencent

Tencent Gaming Buddy dapat dijalankan secara otomatis saat startup Windows. Untuk komputer yang juga digunakan untuk keperluan lain selain bermain game mobile, sebaiknya opsi ini dimatikan supaya tidak memperlambat proses startup.

Baca Juga :  4 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Terbukti. Cek Disini!

Tersedia fitur Boss Key untuk menyembunyikan layar game dengan cepat. Fitur ini sangat membantu untuk pengguna yang bermain game secara sembunyi-sembunyi dan tidak ingin ketahuan oleh orang lain.

Selain bahasa Inggris, Tencent Gaming Buddy juga mendukung bahasa Indonesia, Cina dan beberapa bahasa lainnya. Tidak hanya itu, game dapat dimainkan pada resolusi SD 720p, HD 1080p, dan Ultra HD 2K.

Secara default resolusi adalah SD 720p. Untuk komputer dengan spesifikasi hardware yang rendah, disarankan untuk tidak mengubah resolusinya agar game bisa dimainkan dengan lancar.

Baca Juga :  6 Tips Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula

Tidak membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi. Komputer dengan RAM 3 GB, kartu grafis bawaan, dan ruang HDD sebesar 1 GB sudah cukup untuk menggunakan Tencent Gaming Buddy. Fitur lainnya yang tidak kalah menariknya adalah:

  • Setiap game yang didukung dapat diunduh langsung dari dalam emulator.
  • Pemain yang menggunakan emulator tidak bisa bermain bersama dengan pemain yang menggunakan ponsel.
  • Tersedia opsi untuk memilih jumlah core yang akan digunakan untuk bermain game.
  • Tersedia pula lima mode rendering yaitu OpenGL, DirectX, OpenGL, DirectX, dan Smart Mode dimana rendering akan ditentukan secara otomatis agar game bisa dimainkan secara optimal.
  • Fitur Prioritize Dedicated GPU untuk komputer dengan kartu grafis yang dilengkapi GPU.
  • Enforce Global Render Cache dan Render Cache yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi lag pada game.
  • Ketajaman gambar bisa diatur dengan menentukan DPI sesuai dengan spesifikasi komputer masing-masing. Makin tinggi DPI, makin besar pula resource yang dibutuhkan oleh game
Baca Juga :  The Warriors Pc Tanpa Emulator, Emang Bisa?

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang gaming buddy semoga bermanfaat. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published.