Tuesday , December 6 2022
Breaking News
Flashify APK

Flashify APK Versi 2022

Flashify apk adalah salah satu aplikasi Android terbaru yang dapat digunakan untuk memasang dan mencadangkan boot.img dan recovery.img. 

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menginstall TWRP tanpa menggunakan PC, asalkan HP Android kamu sudah berhasil di root.

Aplikasi ini cocok buat para opreker yang suka memodifikasi perangkat Androidnya. Banyak fitur-fitur yang berguna untuk mempermudah kita dalam melakukan aktifitas oprek seperti install boot atau kernel, install recovery seperti TWRP, melakukan backup dan restore boot serta recovery, Quick Reboot dan lain sebagainya.

Fitur Flashify apk no root

Berikut ini fitur pada aplikasi flashify: 

1. File Gambar Flash 

Mem-flash file gambar secara manual adalah proses yang sulit. Masalah apa pun yang Anda temui saat mem-flash file gambar secara manual akan segera merusak ponsel cerdas Anda. Itu sebabnya pemula harus menahan diri dari mem-flash file gambar secara manual. 

Sebagian besar waktu, pengguna perlu memflash citra pemulihan, citra boot, atau citra sistem pada ponsel cerdas mereka. 

Dengan versi lama Flashify APK, Anda dapat mem-flash file gambar dengan mulus tanpa masalah. Anda hanya dapat mem-flash file gambar dengan aplikasi ini, dan bukan jenis file lainnya.

Baca Juga :  4 Colors Friv Games

2. Sangat Kompatibel 

Kompatibilitas adalah fitur terbesar dari aplikasi ini. Dengan aplikasi Flashify untuk Android, Anda dapat mem-flash file di hampir semua ponsel cerdas. 

Ada banyak smartphone Android dari produsen yang berbeda, dan setiap smartphone memiliki prosedur yang berbeda untuk mem-flash file. Tetapi dengan bantuan aplikasi Flashify versi terbaru, Anda menjadi lebih mudah untuk menginstal file gambar. 

Aplikasi ini mendukung hampir semua smartphone Android yang ada di pasaran. Baik itu perangkat Android tertua atau perangkat Android terbaru; Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menggunakan unduhan Flashify APK untuk Android.

3. Flash Beberapa Gambar

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mem-flash file gambar. Tetapi karena beberapa masalah memerlukan menginstal beberapa file, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan aplikasi ini. 

Aplikasi ini mendukung fitur Antrian, yang memungkinkan Anda untuk mem-flash banyak file satu demi satu. Yang harus Anda lakukan adalah memilih file dalam urutan yang sesuai dan kemudian mem-flash file yang sama di dalam aplikasi. 

Baca Juga :  Mewarnai Gambar Online, Ini Dia Aplikasinya!

Aplikasi Flashify akan secara otomatis mem-flash file sesuai dengan urutan yang dipilih. Anda tidak perlu khawatir tentang urutan flashing, karena Anda dapat memodifikasinya sebelum melanjutkan instalasi.

4. Cadangan Awan 

Pencadangan data adalah salah satu fitur yang menarik. Namun yang membuatnya menarik adalah ketersediaan cloud backup. Flashify APK versi terbaru mendukung cadangan Cloud di Dropbox. 

Anda harus menghubungkan akun cloud dropbox di aplikasi, dan kemudian Anda dapat segera mengunggah cadangan ponsel cerdas Anda di cloud. Aplikasi akan secara otomatis mendeteksi cadangan yang ada di cloud jika Anda menyimpannya, dan Anda dapat memulihkannya. 

Karena proses flashing dapat memformat seluruh ponsel cerdas, dan Anda mungkin kehilangan data, selalu lebih baik menyimpan data di cloud.

5. 100% Gratis & Aman

Rooting smartphone adalah proses yang berisiko. Jika terjadi kesalahan, Anda akan kehilangan semua data yang tersimpan di perangkat Anda. Itulah sebabnya banyak pengguna smartphone tidak menyukai proses rooting dan flashing manual. 

Tetapi jika Anda menggunakan Flashify APK tanpa root, maka Anda tidak perlu khawatir sedikit pun. Aplikasi ini 100% aman untuk digunakan, dan Anda tidak akan menghadapi masalah sama sekali. 

Baca Juga :  Blockaway (Aplikasi Membuka Situs Terblokir)

Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan data atau hard bricking perangkat. Anda dapat bermain aman dengan menginstal aplikasi ini dan mem-flash file gambar melaluinya.

Flashify apk terbaru

Jika Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi Flashify untuk Android, maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami membagikan tautan unduhan langsung untuk hal yang sama. 

Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh file APK dan kemudian mengikuti prosedur instalasi yang tepat. Berikut ini langkah-langkah mengunduh aplikasinya:

  • Pertama-tama buka Pengaturan Android -> Pengaturan Keamanan.
  • Sekarang gulir ke bawah ke Administrasi Perangkat.
  • Aktifkan opsi “Sumber yang tidak diketahui”
  • Klik link ini https://latestmodapks.com/id/flashify-apk/Download/  untuk mengunduh Flashify APK.
  • Simpan file di perangkat Anda Download folder.
  • Cari file dan klik di atasnya.
  • Sekarang ketuk Install dan tunggu instalasi selesai. 
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan mulai gunakan segera.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang flashify apk, semoga bermanfaat. See You.

Leave a Reply

Your email address will not be published.