Wednesday , September 28 2022
Breaking News
Game Onet

Game Onet – Free Download

Game Onet, – Siapa sih yang nggak kenal dengan game Onet? Permainan menarik yang bisa dimainkan oleh semua usia.

Bagi kamu yang sering memainkan game Onet di PC, tentunya sudah nggak asing lagi dong untuk Kembali memainkan game ini. Kabar baiknya sekarang kamu sudah bisa memainkan game onet di Android lho…

Kamu bisa dengan mudah mengunduh atau mendownload game ini di Play Store secara gratis. Dan tentunya bisa dimainkan secara online maupun offline.

Pada saat kamu memainkan game Onet, kamu hanya perlu menyingkirkan seluruh gambar yang ada pada papan, dengan cara mencocokkannya satu sama lain dengan batas waktu yang telah disediakan.

Kamu hanya dapat mencocokkan dua buah gambar yang telah diacak, kemudian menyelesaikan semua tantangan hingga papan Onet bersih.

Game ini sangat cocok dimainkan oleh semua orang, karena ketika kamu memainkan game ini, secara tidak langsung kamu akan mengasah otak, ketelitian, dan kecepatan berfikir kamu dalam satu waktu yang bersamaan.

Tentu saja game ini sangat bermanfaat untuk dimainkan, maka dari itu yuk Kembali bernostalgia dengan Kembali memainkan game onet.

Game Onet Download

Seiring perkembangan waktu, game onet mengalami banyak perkembangan, baik itu variasi, model dan visualisasi penyajian. Hal itu wajar-wajar saja, karena vaiasi game ini sangat dicari oleh orang-orang yang menyukai game onet agar tidak bosan.

Kamu bisa mendownload beberapa permainan onet yang terbaik dan terpopuler di sepanjang tahun 2022. Permainan ini dijamin akan seru sehingga kamu bisa jadi ketagihan terus untuk memainkannya.

Penasaran dengan apa saja game Onet terbaik yang wajib kamu coba mainkan? Simak penjelasan berikut ini.

  • Onet Klasik
Baca Juga :  Papa's Games Online Free

Game Onet

Permainan Onet adalah game yang dirancang oleh icarusGame dan merupakan salah satu game yang terpopuler dimainkan di Android. Buktinya game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Memainkan game yang satu ini tentunya akan membantu kamu untuk Kembali bernostalgia di masa lalu, sembari menikmati gameplay menarik sama seperti pada PC dahulu.

Selain itu, ada fitur save game agar kamu bisa menyimpan permainan. Sayangnya, fitur tersebut seakan gak berguna karena file yang sudah kamu save bisa jadi hilang dan kembali ke awal ketika kamu mati.

Selain itu game yang satu ini juga dibekali dengan fitur hemat daya sehingga baterai HP tidak cepat habis saat memainkan game.

Untuk download gamenya, kamu bisa klik link di bawah ini.

unduh

 

  • Onet Klasik Gratis

Onet Klasik Gratis

 

Onet Klasik Gratis merupakan game yang dirancang oleh Javcute, game ini juga merupakan game yang populer untuk sekelas Android, karena juga telah diunduh lebih dari 5 juta kali lhoo.

Permainan game onet yang satu ini juga cukup menarik untuk dimainkan dan hamper sama dengan game onet yang seebelumnya.

Tugas kamu pun juga sederhana, yaitu menyingkirkan semua gambar yang ada di papa nonet dengan cara memasangkan dua buah gambar yang sama.

Tampilannya yang sederhana bikin kita yang masih pemula gak bingung sama sekali. Mode level yang tersedia juga bikin permainan jadi makin seru karena tingkat kesulitannya terus bertambah

Untuk download gamenya, kamu bisa klik link di bawah ini:

unduh

  • Onet Deluxe

Onet Deluxe

Jika kamu ngerasa bosan dengan game Onet yang gitu-gitu doang, coba mainkan Onet Deluxe. Sebab, game ini menyediakan 3 mode permainan yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Baca Juga :  Pokémon Masters Ex Mod Apk Terbaru

Di antaranya Mode Santai tanpa batas waktu, Mode Tantangan yang lebih menantang, dan Mode Bertahan di mana papan tidak boleh dipenuhi ikon.

Selain itu tingkat kesulitan dalam gim yang satu ini juga bisa disesuaikan berdasarkan levelnya. ada level mudah dengan papan berukuran 7×12 dan level sulit dengan papan berukuran 8×16.

Pilihan gambarnya pun cukup beragam, ada Binatang, Monster Lucu, Buah-buahan, dan Christmas dengan 4 tema warna berbeda, yakni Dark, Light, Fresh, dan Cool. Tinggal pilih sesuai kepribadianmu, deh!

Ada pula fitur papan skor online yang menampilkan kompetisi dan ranking para pemain selama 24 jam. Jadi, gak hanya sekadar mengisi waktu aja, tapi kamu juga bisa bersaing dengan para pemain lain.

Sementara itu, buat kamu yang ingin download game Onet Deluxe For PC, kamu harus menggunakan emulator terlebih dahulu untuk bisa memainkan game ini.

Untuk download gamenya, kamu bisa klik link di bawah ini.

Unduh

  • Link Aninal

Link Aninal

Link Animal merupakan game onet yang bisa kamu mainkan secara offline. Game ini juga termasuk ke dalam game onet popular Android, karena telah diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan.

Game onet yang satu ini dikenal sangat ramah terhadap hp android pemainnya, karena sangat ringan dan hemat baterai ketika memainkan game nya. Selain itu game ini juga tidak menimbulkan HP kamu menjadi panas.

Cara memainkan gamenya juga tidak jauh berbeda dengan game onet yang lainnya. Kamu hanya perlu mencocokkan gambar hewan yang sama,

Baca Juga :  Ps Vita Game Download, Terbaru!

Latih ketangkasanmu untuk menyelesaikan semua tantangan yang berbeda pada setiap level permainan, dan selesaikan semua gambar yang ada di papan onet.

Untuk kamu yang penasaran untuk memainkan game ini, kamu bisa download gamenya, dengan cara  klik link di bawah ini.

unduh

Game Onet Online

Memainkan game Onet bisa kamu lakukan secara online maupun secara offline. Jika kamu memainkan game online, kamu akan mendapatkan keseruan yang lebih menarik tentunya.

Tetapi terkadang kamu akan mendapatkan iklan yang ada di aplikasi jika kamu memainkannya secara online.

Tentu saja baik itu online maupun bermain offline, permainan onet akan tetap menjadi permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Karena dengan memainkan game onet, kamu akan bisa melatih ketangkasan dan berpikir kamu serta berpikir cepat di bawah tekanan.

Kamu harus menyelesaikan semua tantangan berupa menyingkirkan semua gambar yang ada di papa nonet dengan jangka waktu yang ditentukan. Tentunya hal semacam ini akan menantang kamu untuk cepat berpikir.

Gimana nih?? Penasaran nggak untuk memainkan game nya? Kalau Mimin sih iya.

Nah itu tadi penjelasan Mimin seputar game onet yang bisa kamu unduh atau download di Android kamu.

Pastikan untuk menikmati keseruan memainkannya, sekaligus mengasah otak dengan berbagai pilihan game yang telah disediakan. Kamu bebas untuk memilih mana gim onet yang cocok untuk kamu.

Dan kamu tidak perlu memakan cheat dalam permainan ini, karena gim ini sangatlah sederhana, rigan, dan tentunya mudah dimengerti untuk dimainkan.

Mainkan game secukupnya, dan jangan lupa untuk beristirahat. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.