Wednesday , September 28 2022
Breaking News
Games Running

4 Games Running yang Cocok Buat Pc Kentang

Bermain game memang telah menjadi solusi yang tepat untuk mengusir rasa bosan dikala waktu kosong. Salah satu game yang sering dimainkan untuk mengusir rasa bosan adalah Games Running.

Games Running ini kalian akan diajak berlari selama mungkin untuk mengumpulkan poin, skor hingga untuk menyelesaikan misi. Untuk menambah keseruan, tentunya akan banyak rintangan yang harus kamu hindari saat sedang berlari.

Dari sekian banyak Games Running yang ada, berikut ini adalah 4 Games Running Slow On Pc terbaik bagi Pc yang masih kentang, kalian bisa gunakan game ini. Karena game Slow maksud nya disini tidak berat, slowrespon tapi pas lah untuk Laptop atau pc yang kentang.

Games Running Slow On Pc terbaik

1. Sonic Dash 2

Sonic Dash 2

Bumbu nostalgia memang tidak pernah gagal untuk menarik atensi calon pengguna. Sebagaimana Sonic Dash 2 yang terbukti sangat diminati dengan kini telah mengantongi jumlah unduhan yang melampaui angka 100 juta kali.

Baca Juga :  Frog Jumper Game

Ikon kultur pop ini memang alami dimanfaatkan sebagai tokoh untuk game endless runner, mengingat kemampuan larinya yang gesit dan ngebut. Tenang, di sini kalian tak akan dikejar-kejar petugas peron atau iblis yang menjelma monyet.

Tapi kalian harus pintar-pintar menghindari musuh dan jebakan yang dipasang di sana-sini. Selain Sonic, kalian juga bisa memainkan karakter populer lain di waralaba ini, seperti Knuckles dan Tails.

Dari segi atmosfer, tingkat keseruan, dan keramahan terhadap pemain belia, Sonic Dash 2 merupakan game yang paling mirip dengan Temple Run 2. Nah game ini juga ringan dimainkan di laptop, jadi yang laptop nya masih jadul bisa gunakan game ini.

Download

2. Super Mario

Super Mario

Entah karena terpincut oleh kompetitornya, SEGA, Nintendo pun mengirimkan IP terbaik mereka ke platform mobile dengan merilis Super Mario Run.

Baca Juga :  Outspell Online - Play Now

Sebuah game auto run (lantaran game ini punya ujung) yang berpotensi menyebabkan candu lantaran animasinya yang lucu serta permainannya yang relatif mudah.

Setidaknya untuk level-level awal. Bisa dibilang, kalian seolah memainkan game Mario platformer, namun kalian hanya perlu melompat dan menyesuaikan timing agar tidak terserang musuh atau jatuh ke jurang. Misi utamanya masih sama, yakni menyelamatkan Putri Peach dari sergapan Bowser.

Tentu saja, para pemain akan diajak menjelajahi semesta Mario yang menggemaskan dan penuh warna yang diantaranya berupa gua, kastil, dan bahkan rumah berhantu.

Sayangnya, game ini berbayar dengan harga yang lumayan.

Download

3. Minion Rush

Minion Rush

Satu lagi game Running Game veteran yang patut kalian mainkan. Dalam game ini kalian akan mengendalikan para makhluk mungil berjuluk Minion, untuk terus berlari sembari mengumpulkan makanan kesukaan mereka, pisang, yang tidak lain merupakan mata uang dalam game ini.

Baca Juga :  Butterfly Kyodai HD - Play Gratis

Tentu saja, game mobile ini gratis buat kalian mainkan. Namun, kalian harus rela merogoh kocek demi menikmati segala kelebihan fitur yang ada di dalamnya.

Contohnya, seperti membeli kostum tematik yang tentunya akan melipat gandakan daya tarik karakter Minion yang pada dasarnya serupa satu sama lainnya

Download

4. Crash Bandicoot : On The Run

Crash Bandicoot : On The Run

Seperti yang telah diduga oleh banyak pihak, karakter yang melekat dengan konsol PlayStation ini akhirnya mendarat di platform mobile. Crash dan Coco bersatu padu berlari tanpa henti menjelajah Kepulauan Wumpa demi mengalahkan dokter Neo Cortex.

Game bertajuk Crash Bandicoot: On The Run! ini akan mengingatkan angkatan 90an dengan betapa ironisnya gerakan Crash saat berlari, melompat, serta melakukan serangan berputarnya yang legendaris itu.

Corak warna dan sentuhan lingkungannya sangat mirip dengan Crash Bandicoot era PlayStation 1, bahkan lebih baik.

Download

Leave a Reply

Your email address will not be published.